Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasDaftar Harga Bekas Chevrolet Trax Bekas, Desain Masih Keren

    Daftar Harga Bekas Chevrolet Trax Bekas, Desain Masih Keren

    General Motors melalui brand otomotifnya Chevrolet memang tak lagi ada di Indonesia sejak 2020 lalu. Kabarnya, alasan merek mobil asal Amerika Serikat ini kurang beruntung dalam menjalankan bisnisnya di pasar otomotif nasional.

    Ya, penjualan mobil Chevrolet masih kalah jauh dari merek-merek mobil asal Jepang. Skala penjualan Chevrolet tidak mencukupi yang telah ditargetkan.

    Hanya saja, meski penjualan Chevrolet tergolong tidak banyak, namun dari segi produk, mobil-mobil yang diproduksi Chevrolet sudah tak perlu lagi diragukan kualitas dan kehandalannya.

    Nah, salah satu produk Chevrolet yang sejatinya cukup baik yaitu Trax. Mobil ini diluncurkan di Indonesia pada Desember 2015 di area Sentul International Sirkuit, Bogor, Jawa Barat.

    Sejatinya, Chevrolet Trax ini merupakan wujud dari SUV ( Sport Utility Vehicle ) kompak, yang menjadi penantang dari Nissan Juke, Toyota Rush, Daihatsu Terios, Ford Ecosport, dan Honda HR-V.

    Chevrolet Trax dengan wajah baru hadir pada 2017. Penyegaran dilakukan pada bagian eksterior yang lebih modern serta interior terbilang lebih signifikan perubahannya.

    Tidak hanya itu, fitur-fitur pada Chevrolet Trax juga mengalami penambahan sehingga jadi lebih komplit dan kekinian.

    Sementara untuk jantung pacu, mobil ini mengusung mesin 1.400cc plus turbocharger yang mampu menghasilkan daya 140 tenaga kuda dan torsi 200 Nm. Tenaga ini disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis enam percepatan.

    Kalau OLXer memang menginginkan Chevrolet Trax, sudah dipastikan tidak akan ada model baru karena saat ini agen pemegang merek Chevrolet sudah tidak ada lagi di Indonesia. Hanya saja, untuk perawatan dan suku cadang, Chevrolet memastikan segala purna jual tetap menyediakannya. Jadi OLXer tak perlu terlalu khawatir.

    Nah, jika OLXer mencari dengan status bekas, sudah pasti barangnya masih ada. Seperti yang ditawarkan di situs jual beli online OLX.co.id.

    Di situs ini, Chevrolet Trax bekas dari tahun produksi 2016, 2017, 2018 dan 2019 tersedia dengan berbagai harga, seperti di bawah ini:

    Chevrolet Trax 2016 dijual Rp 136-190 juta

    Chevrolet Trax 2017 dijual Rp 160-220 juta

    Chevrolet Trax 2018 dijual Rp 170 -225 juta

    Chevrolet Trax 2019 dijual RP 190-235 juta.

    Perlu dicatat, jika OLXer memang berniat membeli mobil Chevrolet Trax bekas maka jangan heran, meski ada satu merek dan jenis model, varian serta tahun produksinya sama, namun soal urusan harga bisa berbeda-beda. Bahkan ada juga tahun produksinya lebih muda tapi harganya justru lebih rendah.

    Sebab, untuk menentukan harga sebuah mobil bekas memang ‘gelap’, bisa tergantung dari beberapa faktor, seperti kondisi mobil, jarak tempuh, kelengkapan surat-suratnya, serta lokasi si penjual.

    Belum lagi harga mobil bekas bisa saja tinggi, karena sang pemilik sangat rajin merawat mobilnya, serta pajak dibayar tepat waktu. Apabila OLXer memang ingin mencari Chevrolet Trax bekas tidak ada salahnya melakukan cek dan ricek, termasuk membawa orang ahli untuk melakukan pemeriksaan.

    Oia, jika diperbolehkan melakukan test drive, maka manfaatkan untuk mengetahui apakah mobil bekas tersebut yang OLXer idamkan terasa ada yang bermasalah atau tidak.

    Mau lebih lengkap daftar harga Chevrolet Trax bekas, bisa lihat di sini.

     

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here