Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasDaftar Mobil Bekas Harga Rp 30 Jutaan di Akhir Tahun

    Daftar Mobil Bekas Harga Rp 30 Jutaan di Akhir Tahun

    Membeli mobil bekas kenapa tidak? Saat ini mobil bekas memang menjadi alternatif bagi mereka yang ingin punya mobil namun dengan budget terbatas.

    Harga mobil seken memang sangat variatif. Bahkan, jika OLXer hanya memiliki budget kurang dari Rp 50 jutaan atau sekitar Rp 30 jutaan maka mobil bekas dengan harga murah meriah banyak tersedia baik secara offline seperti showroom mobil bekas atau lapak online.

    Seperti halnya di situs jual beli online OLX.co.id, pencarian mobil bekas dengan harga terjangkau masih cukup tinggi. Terlebih saat masa pandemi Covid-19 seperti ini, di mana calon konsumen tak ingin mengambil resiko terpapar virus corona jika harus bepergian ke suatu tempat, termasuk showroom.

    Nah, di OLX.co.id, untuk mendapatkan mobil dengan harga murah sekitar Rp 30 jutaan, tentu saja bisa. Setidak OLXer bisa memanfaatkan fitur filter yang ada di kolom paling kanan di OLX.co.id, setelah sebelumnya mengklik pilihan ‘Mobil Bekas’.

    Ya, OLXer bisa mencari mobil yang sesuai dengan keinginan mulai dari jenis, merk, model, harga, jarak tempuh, tipe bahan bakar, transmisi, tipe penjual, nama bursa mobil, kapasitas mesin, warna, hingga tipe bodi.

    Perlu dicatat, jika OLXer memang berniat membeli mobil bekas dengan harga Rp 30 jutaan jangan heran, meski satu jenis model, varian dan tahun produksinya sama, namun harganya berbeda-beda. Bahkan ada juga tahun produksinya lebih muda tapi harganya justru lebih rendah.

    Sebab, untuk menentukan harga sebuah mobil bekas memang ‘gelap’, bisa tergantung dari beberapa faktor, seperti kondisi mobil, jarak tempuh, kelengkapan surat-suratnya, serta lokasi si penjual.

    Belum lagi harga mobil bekas bisa saja tinggi, karena sang pemilik sangat rajin merawat mobilnya, serta pajak dibayar tepat waktu. Apabila OLXer memang ingin mencari mobil bekas tidak ada salahnya melakukan cek dan ricek, termasuk membawa orang ahli untuk melakukan pemeriksaan.

    Oia, jika diperbolehkan melakukan test drive, makan manfaatkan untuk mengetahui apakah mobil bekas yang OLXer idamkan terasa ada yang bermasalah atau tidak.

    Apabila mobil yang diinginkan harganya sekitar Rp 30 jutaan, dapat dipastikan jauh dari kata sempurna, baik secara eksterior, interior, maupun mesin. Maka dari itu, disarankan jika memang berkeinginan membeli mobil dengan harga Rp 30 jutaan, OLXer perlu menyisihkan uang untuk melakukan upgrade atau setidaknya ongkos untuk pengecekan dan perbaikan jika terjadi masalah.  

    Adapun jika berminat mencari mobil dengan harga Rp 30 jutaan, bisa lihat daftarnya di bawah ini:

    – Toyota Corolla DX 1982 Pekalongan, Jawa Tengah

    – Volvo S70 1998 Batuceper, Tangerang, Banteng

    – Suzuki Katana 1988 Masaran, Sragen, Jawa Tengah

    – Toyota Kijang 1992, Pracimantoro, Wonogiri, Jawa Tengah

    ​​​​​​– Honda Accord Cielo 1995, Tambun, Bekasi, Jawa Barat

    Toyota Starlet SE 1989, Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat

    – Timor 2000, Bandung, Jawa Barat

    – Peugeot 505, Suabaya, Jawa Timur

    – Mazda Familia 1996, Semarang, Jawa Tengah

    – Honda Maestro 1991, Sumedang, Jawa Barat

    – Suzuki Carry 2006, Pandeglang, Banten

    – Hyundai Accent 2004, Jember, Jawa Timur

    – Honda Grand Civic 1990, Kebumen, Jawa Timur

    – Daihatsu Zebra 2001, Bandung, Jawa Barat

    – Toyota Twincam 1990, Grobogan, Jawa Tengah

    – Mercedes-Benz Boxer 300E 1992, Bekasi, Jawa Barat

     

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here