Minggu, Desember 5, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasDaftar Mobil MPV Bekas di Atas Tahun 2010 Harganya Rp 100 jutaan

    Daftar Mobil MPV Bekas di Atas Tahun 2010 Harganya Rp 100 jutaan

    Pasar mobil serbaguna atau Multi Purpose Vehicle (MPV) masih menjadi mobil yang cukup diminati masyarakat Indonesia. Bahkan tak hanya model baru, MPV dengan status bekas masih jadi favorit, khususnya mereka yang ingin memiliki mobil dengan kabin lega.

    Nah kebetulan, jika OLXer ingin punya mobil MPV bekas namun budgetnya terbatas, di situs jual beli online OLX.co.id menawarkan berbagai pilihan dengan yang mengedepankan kualitas. 

    Apalagi, jika OLXer mencari mobil MPV dengan banderol Rp 100 jutaan dan tahun produksi di atas tahun 2010. Tentu saja untuk ukuran mobil mobil bekas yang dirakit di atas tahun 2010 tergolong belum terlalu lama. Apalagi harganya cukup terjangkau.

    OLXer yang mau tahu mobil MPV bekas dengan rakitan di atas tahun 2010 dengan harga Rp 100 jutaan, berikut daftarnya.

    – Wuling Confero 2017 

    – Nissan Grand Livina 2016 

    – Toyota Avanza 2013 

    – Toyota Calya 2017

    – Honda Mobilio 2014

    – Daihatsu Xenia 2012

    – Daihatsu Sigra 2017

    – Honda Freed 2010

    – Nissan Evalia 2012

    – Suzuki Ertiga 2012

    Jika OLXer memang berniat membeli MPV mobil bekas dengan harga Rp 100 jutaan  jangan heran meski satu model, varian dan tahun produksinya sama, namun harganya berbeda-beda. Bahkan ada juga tahun produksinya lebih muda tapi harganya justru lebih rendah.

    Untuk menentukan harga sebuah mobil bekas memang ‘gelap’, bisa tergantung dari beberapa faktor, seperti kondisi mobil, jarak tempuh, kelengkapan surat-suratnya, serta lokasi si penjual.

    Belum lagi harga mobil bekas bisa saja tinggi, karena sang pemilik sangat rajin merawat mobilnya, serta pajak dibayar tepat waktu. Apabila OLXer memang ingin mencari mobil bekas tidak ada salahnya melakukan cek dan ricek, termasuk membawa orang ahli untuk melakukan pemeriksaan.

    Oia, di situs jual beli OLX.co.id, OLXer juga bisa memanfaatkan layanan Inspeksi untuk mengetahui secara detail dan jujur seberapa bagus mobil yang Anda Inginkan. 

    Jika diperbolehkan melakukan test drive, maka manfaatkan untuk mengetahui apakah mobil bekas yang OLXer idamkan terasa ada yang bermasalah atau tidak.

     

     

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here