Kamis, Maret 28, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriDaihatsu Ajak Belasan Klub Mobil 'Bedah' Rocky Secara Virtual

    Daihatsu Ajak Belasan Klub Mobil ‘Bedah’ Rocky Secara Virtual

    News.OLX.co.id – Daihatsu yang baru saja meluncurkan Rocky varian mesin 1.2L terus berusaha memberikan edukasi kepada para penggemar setia Daihatsu yang akrab disebut “Sahabat Daihatsu” melalui jalur virtual.

    Seperti yang kita tahu, pada bulan April 2021 lalu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi menjual mobil baru Daihatsu, Rocky, yang sekaligus merupakan kembaran dari Toyota Raize.

    Compact SUV berkapasitas 5 penumpang ini tampil stylish dan modern dan menawarkan sesuatu yang benar-benar beda dengan middle SUV pada umumnya sehingga sukses mencuri perhatian masyarakat. 

    Keingintahuan serta antusias masyarakat yang tinggi ini kemudian mendorong Daihatsu menggelar acara virtual untuk membedah lebih dalam lagi keunggulan Daihatsu Rocky. Dan pada tanggal 26 Juni 2021 lalu, Astra Daihatsu Motor mengundang sedikitnya 18 Sahabat Klub untuk hadir di acara tersebut.

    Ke-18 Sahabat Klub mobil Daihatsu yang hadir datang dari perwakilan Daihatsu Taruna Club (DTC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Calya Sigra Club (CALSIC),  Gran Max Luxio Indonesia (MAXXIO), Taruna Owners (TO), Classy Charade Winner (C2W), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Sirion Community (Sirionity), Terios Indonesia (TID), All New Rush Terios Indonesia (ALERT!), Terios Rush CLUB indonesia (TERUCI), Ceria Club Indonesia (CCI), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Sirion Indonesia Club (SIC), YRV Owner Indonesia (YOI),  Daihatsu Zebra Club (ZEC), dan Taft Diesel Indonesia (TDI).

    Menggandeng GT Radial sebagai partner acara, ngobrol virtual bertema “Ngoprek Mesin, Turbo & Ban Daihatsu Rocky” ternyata cukup menarik perhatian para anggota komunitas pemilik mobil Daihatsu. 

    “Sahabat Klub Daihatsu tak hanya merupakan bagian dari pelanggan setia, namun juga keluarga besar Daihatsu. Kami ingin memberikan kesempatan kepada Sahabat Klub untuk memperkenalkan teknologi canggih terkini yang ada pada Daihatsu Rocky”, ujar Ben Faqih, People Development Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam siaran pers beberapa waktu lalu.

    Sedikit pengetahuan tentang Daihatsu Rocky, mobil ini menerapkan platform DNGA (Daihatsu New Global Architecture) yang mengusung konsep: Kualitas Tinggi, Teknologi Terkini dengan Harga Terjangkau, serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang semakin efisien.

    Daihatsu Rocky hadir dengan 2 varian mesin, 1.0L dengan teknologi turbocharger dan 1.2L. Dilengkapi Dual Mode CVT, Rocky menawarkan pengalaman berkendara nyaman, bertenaga sekaligus tetap hemat bahan bakar. 

    Sementara dari sisi keamanan, model terbaru Daihatsu ini sudah dilengkapi dengan fitur keamanan tertinggi di kelasnya, yakni Daihatsu ASA (Advanced Safety Assist).

    Harga Daihatsu Rocky

    • Rocky 1.0 R TC MT Rp 214,2 juta
    • Rocky 1.0 R TC MT ADS Rp 222,2 juta
    • Rocky 1.0 R TC CVT Rp 227.4 juta
    • Rocky 1.0 R TC CVT ADS Rp 235,4 juta
    • Rocky 1.0 R TC CVT ASA Rp 236.1 juta

    Daihatsu Rocky 1.2L dengan diskon PPnBM 100%

    • Rocky 1.2 tipe M MT Rp 178,9 juta
    • Rocky 1.2 tipe M CVT Rp 194,6 juta
    • Rocky 1.2 tipe X MT Rp 191,3 juta
    • Rocky 1.2 tipe X CVT Rp 207 juta
    • Rocky 1.2 tipe ADS MT Rp 199,3 juta
    • Rocky 1.2 tipe ADS CVT Rp 215 juta.
    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait