Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    BeritaDaihatsu Bagi-Bagi Hadiah Liburan Dari Komodo Sampai Jepang

    Daihatsu Bagi-Bagi Hadiah Liburan Dari Komodo Sampai Jepang

    Berbagai cara dilakukan pabrikan otomotif untuk mengapresiasi konsumennya. Bahkan PT Daihatsu Astra Motor selaku agen pemegang merek mobil Daihatsu di Indonesia membagikan paket hadiah liburan mulai dari ke Pulau Sabang, Pulau Komodo sampai Jepang.

    Liburan bareng Daihatsu ini ternyata bagian dari program apresiasi yang telah berlangsung sejak 2014, yaitu Daihatsu Setia. Untuk ikut program ini, konsumen harus atau sedang dan pernah memiliki mobil Daihatsu berikut pengalaman unik bersama Daihatsu.

    Setidaknya, program yang dilaksanakan sejak 26 Februari-September 2019 ini berhasil menjaring lebih dari 105 ribu peserta. Dari jumlah tadi, terpilih sejumlah sembilan peserta dengan masing-masing cerita khasnya yang unik.

    Menurut Marketing Director PT ADM, Amelia Tjandra, untuk pemenang yang terpilih dibuatkan sebuah video dan ditonton di Youtube Channel Daihatsu Sahabatku.  

    “Banyak cerita inspiratif dari mereka yang memakai Daihatsu. Kami senang Daihatsu bisa menjadi sahabat untuk banyak orang dan masyarakat Indonesia pada umumnya,” ungkap Amelia, Jumat (6/12/2019).

    Pemenang pertama dari seluruh wilayah akan mendapatkan paket liburan ke Jepang. Pemenang kedua ke Pulau Komodo, dan pemenang ketiga ke Sabang. Setiap pemenang bisa mengajak satu orang pendamping untuk perjalanan liburannya.

    Cerita PNS Pemenang Liburan ke Jepang

    Daihatsu bagi-bagi liburan
    Caption

    Salah satu pemenang yang beruntung liburan ke Jepang secara gratis adalah Syamsunihar Hasibuan. Wanita yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil di Medan, Sumatera Utara ini punya cerita unik dan menegangkan.

    “Saya membawa ibu yang akan melahirkan dengan mobil Daihatsu Xenia,” ucap Syamsunihar

    Usut punya usut, wanita yang mengenakan hijab dengan tampil trendi ini ternyata menjadi salah satu konsumen setia Daihatsu, sejak kemunculan Xenia.

    Syamsunihar mengaku, sudah beberapa kali gonta-ganti mobil Daihatsu, karena baginya merek mobil asal Jepang tersebut sangat memuaskan mulai dari pertama membeli sampai after sales seperti service dan spare part.

    “Dealer dan bengkelnya juga sudah ada dimana-mana,” tuturnya.

    Selain Syamsunihar, ada beberapa pemenang lainnya yang beruntung ikut liburan bersama Daihatsu yaitu Lim Sok Wang (Kalimantan), Agus Fuad Ridwan (Tasikmalaya), Mey Wulandari (Yogyakarta), Djody Rawung (Manado), Robert Hadi (Surabaya), Dewa Nyoman Mertayasa (Bali), M Pulungan (DKI 1), dan Mirka Yulianti (DKI 2). (Her)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here