Sabtu, Desember 4, 2021
OLX Auto
More
    BeritaDaihatsu Pasang Target Konsumen dari Kalangan Kaum Milenial, Begini Caranya

    Daihatsu Pasang Target Konsumen dari Kalangan Kaum Milenial, Begini Caranya

    Imej Daihatsu yang dikenal sebagai mobil keluarga rupanya akan segera bergeser. Ya, pabrikan mobil asal Jepang tersebut kini melebarkan sayapnya dengan menargetkan orang yang berjiwa muda seperti dikalangan kaum milenial sebagai calon konsumen.

    Hal ini juga diungkapkan Marketing and CR Division Head PT Astra International Tbk dan Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso.

    Bukti keseriusan Daihatsu menggaet anak muda dilakukan dengan melakukan berbagai event yang target pengunjungnya anak muda, seperti halnya modifikasi Daihatsu Dress-Up Challenge, Daihatsu Fun Day, Daihatsu Urban Fest, hingga Terios 7 Wonders.

    “Kita harapkan kaum milenial lebih percaya diri pakai brand Daihatsu dan kita harapkan bisa mengembangkan market. Jadi dengan event ini (Daihatsu Urban Fest) targetnya bisa luas lagi konsumen Daihatsu para keluarga muda, kaum milenial,” ungkap Hendrayadi di Jakarta.

    Dia juga menyatakan, saat ini beberapa produk Daihatsu kerap kali melibatkan anak muda, seperti halnya duet Ayla dan Sirion. Kedua citycar ini dianggap sangat pas dipakai untuk anak muda.

    Selain itu, bagi anak muda yang gemar berpetualang, Daihatsu menyarankan untuk menggunakan Terios sebagai tunggannya. Mobil ini memang sudah dibuktikan dengan melakukan berbagai perjalanan keliling Indonesia.

    Untuk Daihatsu Terios, lanjut Hendrayadi, mobil tersebut penjualannya kini sedang naik daun seiring dengan munculnya desain terbaru. Pasalnya, jika awal kemunculannya Daihatsu Terios hanya laku 1.100 unit, kini penjualannya naik 100 kali lipat, atau tembus 2.200 unit.

    Berbagai Promo Akhir Tahun

    Bagi OLXer yang merasa masuk dalam golongan milenial, Hendrayadi mengatakan, di akhir tahun ini ada berbagai promo menarik untuk memudahkan konsumen mendapatkan mobil Daihatsu.

    “Saya nggak bisa menyampaikan detailnya, silahkan datang ke showroom. Kami sudah menyediakan paket-paket menarik di bulan ini dibandingkan bulan-bulan sebelumnya,” ucapnya.

    Adapun garis besar promo Daihatsu di akhir tahun antara lain uang muka atau Down Payment (DP) yang lebih menarik, paket angsuran lebih menarik, atau paket tenor lebih lama hingga sampai tujuh tahun. (Her)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here