Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    InformasiProdukDaihatsu Punya Kemasan Oli Baru, Apa Hebatnya?

    Daihatsu Punya Kemasan Oli Baru, Apa Hebatnya?

    PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek mobil Daihatsu baru-baru ini meluncurkan Daihatsu Genuine Oil (DGO) dengan kemasan baru berkapasitas 3,5 liter.

    Lantas, apakah kemasan lama mengalami masalah sehingga tak layak? Jawabannya tentu tidak benar dan tidak tepat. Sebab, kemasan oli kapasitas 3,5 liter, sejatinya agar volume oli yang dimasukan ke dalam mesin menjadi pas dan sesuai takaran untuk mobil-mobil Daihatsu.

    Menurut Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Anjar Rosjadi, kemasan DGO berkapasitas 3,5 liter dibuat agar konsumen Daihatsu bisa lebih hemat biaya hingga 17 persen.

    “Bila sebelumnya pelanggan Daihatsu mendapatkan DGO dengan ukuran 1 Liter x 4 Botol, kini Daihatsu menghadirkan dengan ukuran fit (3.5 Liter) dalam 1 botol. Dengan begitu, bisa lebih ramah kantong,” ungkap Anjar.

    Artinya, jika kapasitas oli pada mesin harus mewajibkan terisi 3,5 liter, maka konsumen tak perlu repot membeli empat boto oli, yang akhirnya 0,5 liter tidak dapat dipakai.

    Memang, sisaan oli masih bisa dipakai. Namun, karena sudah pernah dibuka maka khasiat larutan pada oli sudah tidak sempurna lagi seperti oli baru dibuka.

    Tidak hanya itu, dengan membeli DGO 3,5 liter, maka akan lebih sedikit menghasilkan limbah sampah plastik, dan meminimalisir oli yang terbuang, sehingga jadi lebih ramah lingkungan.

    Untuk DGO 3.5L ini, Daihatsu menawarkan varian 0W-20 SN dengan harga Rp 400 ribu, atau lebih hemat Rp 80.000 dibandingkan pembelian ukuran satu liter sebanyak empat botol dengan total seharga Rp 480 ribu.

    Selain itu ada juga DGO 3.5 liter varian 5W-30 SN seharga Rp 320 ribu sehingga akan lebih hemat Rp 63 ribu, dan varian 10W-40 SN seharga Rp 270 ribu atau hemat Rp 50 ribu.

    Anjar mengklaim, DGO dengan kemasan baru ini telah teruji sesuai standar kualitas pabrik Daihatsu secara global. Jika OLXer berminat, kini tersedia di seluruh outlet resmi Daihatsu, serta jaringan toko atau part shop yang tersebar di seluruh Indonesia.

    Daihatsu juga berikan promo khusus untuk pelanggan yang ingin melakukan pembelian di online marketplace yang ada di Indonesia melalui tema Paket Desember Spesial dengan memberikan potongan harga sebesar 50 persen untuk seluruh varian DGO hanya di official store Daihatsu Genuine Parts berlaku hingga 31 Desember 2020.

    “Melalui peluncuran DGO 3.5L ini, pelanggan dapat memanfaatkannya dengan menikmati berbagai benefit, mulai dari sisi ekonomisnya, serta promo khusus dengan diskon setengah harga. Kami berharap, pelanggan dapat merawat mesin mobil Daihatsu kesayangannya dengan berbagai benefit tersebut serta memberikan rasa peace of mind dalam beraktivitas,” tutup Anjar.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here