Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriDaihatsu Rocky Dijual Murah, Khusus Penghobi Mobil 4x4

    Daihatsu Rocky Dijual Murah, Khusus Penghobi Mobil 4×4

    News.OLX.co.id – Daihatsu baru saja meluncurkan model sport utility vehicle (SUV) terbarunya di Indonesia beberapa waktu lalu. Model compact SUV ini merupakan produk kolaborasi keempat Daihatsu bersama Toyota dengan dua model yang sama namun berbeda merek, atau kita lebih sering menyebutnya dengan mobil kembar.

    Toyota memilih nama Raize untuk compact SUV terbarunya ini, sementara Daihatsu menggunakan nama Rocky.

    Nah, nama Rocky sendiri bukanlah nama yang asing bagi Daihatsu, karena di era 80-an, Daihatsu juga pernah berjaya dengan SUV lawasnya, yakni Daihatsu Taft Rocky.  

    Dari catatan sejarah, Taft Rocky F75 mulai diproduksi tahun 1984 kemudian dipasarkan di Indonesia empat tahun setelahnya, tepatnya di tahun 1988.

    Berbekal mesin DL41 berkapasitas 2.765 cc, Daihatsu Rocky yang berbentuk SUV kotak ini cukup digemari konsumen di Tanah Air. Ini bisa dilihat dari banyaknya unit mobil bekasnya yang ditawarkan di OLX.co.id

    Selain karena menawarkan tenaga mesin yang cukup mumpuni untuk dijadikan kendaraan offroad, Daihatsu Rocky juga menawarkan bantingan yang cukup nyaman berkat aplikasi suspensi independen di bagian depan dan per keong di bagian belakang.

    Sayangnya, popularitas Rocky di Indonesia tidak berlangsung lama, hanya sampai sekira tahun 1990-an saja. Tapi di beberapa belahan bumi lainnya, beberapa negara masih memproduksi Rocky hingga tahun 2002, sebelum akhirnya benar-benar disuntik mati. 

    Beragam Harga Daihatsu Rocky Bekas, Tahun Paling Muda Hingga Paling Tua

    Daihatsu Rocky Harga Murah

    Di platform OLX.co.id masih banyak ditawarkan Daihatsu Rocky bekas dengan harga cukup murah. Variasi harganya pun beragam mulai dari Daihatsu Rocky harga dibawah Rp 100 juta hingga Daihatsu Rocky di bawah Rp 200 juta, tergantung dari kondisi serta tahun pembuatannya.

    OLXer masih bisa menemukan Daihatsu Rocky lansiran mulai tahun 1988 hingga 2002 dengan kondisi masih laik jalan serta surat-surat dan pajak hidup. 

    Bagi penghobi offroad, mobil bekas Daihatsu Rocky ini bisa jadi pilihan model yang sangat pas untuk mengakomodir kegemarannya dalam menjelajah jalur jalanan ekstrim. Karena selain dimodali dengan penggerak 4×4, mobil bermesin diesel ini juga sudah mengadopsi suspensi yang sangat nyaman.

    Jika OLXer memutuskan untuk memiliki Daihatsu Rocky bekas berkualitas yang ada di listing OLX.co.id, sangat dianjurkan untuk memanfaatkan jasa inspeksi untuk memastikan secara benar kualitas mobil yang akan dibeli.

    Satu lagi, kalau mau beli mobil bekas berkualitas dengan cara kredit, atau mau beli Daihatsu Rocky terbaru sekalipun, jangan lupa kunjungi Catchadeal untuk mencari skema kredit yang paling sesuai dengan kemampuan OLXer. 

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait