Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    InformasiModifikasiDaihatsu Tantang Anak Muda Ikut Ajang Modifikasi Secara Virtual

    Daihatsu Tantang Anak Muda Ikut Ajang Modifikasi Secara Virtual

    Daihatsu Tantang Anak Muda Ikut Ajang Modifikasi Secara Virtual PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek mobil Daihatsu menggelar ajang Dress Up e-Challenge (DDeC) 2020. Hanya saja, kompetisi modifikasi yang hadir sejak 2014, kini dilakukan tidak lagi secara offline, melainkan virtual. 

    Menurut Domestic Marketing Division Head PT ADM Rudy Ardiman, DDeC 2020 sengaja dilakukan secara virtual, mengingat kondisi saat ini masih memprihatinkan di tengah pandemi Covid-19.

    Generasi milenial bisa memanfaatkan ajang ini untuk mengekspresikan diri secara positif dan adu keren kreativitas modifikasi mobil Daihatsu melalui kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge. Semoga Daihatsu bisa semakin dekat dengan Sahabat milenial melalui ajang kreatif,” ungkap Rudy dalam acara video Conference, Kamis (15/10/2020). 

    Diketahui, DDeC 2020 masih bekerjasama dengan Hot Import Night (HIN) yang merupakan bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM). Selain kompetisi modifikasi mobil (real car), Daihatsu juga berikan kesempatan bagi yang tidak memiliki mobil melalui kontes Daihatsu Dream Car e-Modification (DDeM). 

    Kontes ini merupakan kontes modifikasi desain stiker mobil dengan menggunakan mobil Daihatsu Ayla dan Sirion sebagai basis desainnya. OLXer bisa langsung mengunjungi website daihatsu.co.id dan kreasikan desain stiker mobil yang Sahabat impikan. Kirimkan karya tersebut, serta dapatkan hadiah menarik senilai jutaan rupiah dari Daihatsu.

    Cara Mengikuti DDeC dan DDeM

    OLXer yang ingin ikut gelaran modifikasi DDeC atau DDeM bisa langsung mengunjungi website daihatsu.co.id, atau dengan mengunjungi tautan https://daihatsu.co.id/dressupchallenge2020/. Pendaftaran dibuka pada 25 September – 25 Oktober 2020, dan Gratis tanpa dipungut biaya. 

    Sedangkan acara yang digelar pada 25 Oktober – 4 Desember 2020, diselenggarakan secara nasional, yang dibagi menjadi empat regional meliputi area Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa dan Bali.

    Adapun kompetisi DDeC 2020 kali ini menggunakan skema eliminasi dan pemenang akan diseleksi menjadi beberapa tahap. Dalam hal penjurian, selain didukung oleh juri profesional dari mancanegara, pada tahap seleksi mulai dari babak perempat hingga final, publik atau netizen juga dapat turut berkontribusi dalam memberi vote untuk menilai mana mobil terkeren menurut versi Sahabat yang bisa dilakukan di kanal media Instagram @hinofficial.

    Daihatsu juga siapkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah dan trophy, yang akan dibagikan kepada para peserta terpilih mulai sejak lolos putaran (stage) awal dan seterusnya dengan nilai hadiah yang terus meningkat hingga babak Final. Untuk memeriahkan DDeC, Daihatsu juga adakan aktivasi digital pada kanal media instagram @daihatsuind berupa Favorite Winner #PilihanSahabatDaihatsu. 

    Pada aktivasi ini, tak hanya peserta modifikator saja yang dapat hadiah, tapi voter paling aktif yang memberikan penilaian mana mobil terbaik menurut versinya juga akan mendapat hadiah menarik dari Daihatsu.

    Program aktivasi untuk voter ini dimulai pada 17 November 2020, tepatnya saat babak perempat final untuk melakukan seleksi terhadap 8 pemenang. 

    Gimana OLXer yang punya mobil Daihatsu, tertarik ikut?

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait