Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    BeritaDapatkan Rasa Tenang Dengan 5 Tahun Masa Garansi untuk Setiap Pembelian MG...

    Dapatkan Rasa Tenang Dengan 5 Tahun Masa Garansi untuk Setiap Pembelian MG ZS

    Morris Garage atau MG akhirnya hadir juga di Indonesia ditandai dengan peluncuran sebuah mobil SUV yang diberi nama MG ZS. Kehadiran MG ZS sudah pasti memberi warna tersendiri di dalam persaingan otomotif yang permintaannya kian meningkat.

    Di bawah bendera PT. SAIC Motor Indonesia, MG mencoba peruntungannya dalam berkompetisi dengan SUV merek-merek raksasa asal Jepang, Korea dan Eropa.

    Sejak peluncurannya pada 24 Maret 2020 lalu, MG ZS hadir dengan desain dominan khas mobil Inggris,  dilengkapi dengan berbagai keunggulan yang terdapat pada sistem handling, tenaga mesin, serta fitur keselamatan yang menjadi kekuatan utama MG ZS.

    Sebagai merek baru yang masuk ke Indonesia, MG cukup jeli melihat peluang dengan mempelajari karakter konsumen. Melengkapi produk SUV-nya dengan berbagai fitur teratas lantas membandrolnya dengan harga yang kompetitif di kelas low SUV, tentu kehadiran MG ZS akan sangat diperhitungkan.

    Yup, MG ZS ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 255,8 juta (OTR Jakarta), dimana para pemilik kendaraan sudah bisa menikmati pengalaman berkendara dengan sebuah SUV berstruktur rangka Full Space Frame (FSF), dilengkapi dengan teknologi Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Electronic Brake Assist (EBA), Curve Brake Control (CBC), Stability Control System (SCS), Traction Control System (TCS), dan ekstra keselamatan yang dijamin dengan enam titik airbags yang terdiri dari dua front side airbags, dua side airbags, serta dua curtain airbags.

    Bahkan kualitas keselamatan SUV ini cukup terbukti dengan perolehan sertifikasi European New Car Assessment Program (Euro NCAP) dan Australasian New Car Assessment Program (ANCAP) sebagai mobil dengan keselamatan tanpa kompromi.

    PT SAIC Motor Indonesia juga mengambil langkah strategis lainnya dengan menunjuk Eurokars Group Indonesia, dibawah payung PT Eurokars Garasi Morris (MG Eurokars), sebagai dealer resmi MG yang sudah teruji memiliki pengalaman dan jam terbang tinggi dalam memasarkan merek kendaraan di Indonesia.

    MG Eurokars pun langsung ngebut dengan membuka dua showroom digital baru yang berlokasi di Lippo Mall Puri dan The Breeze BSD City. Ruang pamer digital ditujukan untuk memberikan pengalaman visual yang menarik, unik, dan imersif bagi pelanggan melalui penggunaan perangkat yang canggih dan sangat interaktif.

    Dapatkan berbagai Keuntungan dengan membeli MG ZS di Eurokars

    Setiap pembelian unit MG ZS dilengkapi dengan masa garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer dan juga paket service menarik untuk memastikan setiap unit yang terjual dapat memberikan ketenangan bagi pemiliknya.

    MG ZS ditawarkan dalam dua pilihan model, yaitu Excite dan Ignite. MG ZS Excite dibanderol dengan harga mulai dari Rp 255,8 juta, sedangkan MG ZS Ignite dibanderol mulai dari Rp 289,8 juta (OTR Jakarta). Beragam pilihan warna yang bisa dipilih antara lain Scarlet Red, Marina Blue, Black Knight, Arctic White, dan Silver Metallic.

    Penawaran yang cukup menarik tentunya. Nah, biar gak kehilangan kesempatan, klik penawarannya disini! (ADV)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here