Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaResmikan Dealer Baru di Bali, Kini Honda Punya 156 Dealer Resmi

    Resmikan Dealer Baru di Bali, Kini Honda Punya 156 Dealer Resmi

    News.OLX.co.id – Sebagai pendukung hadirnya model terbaru All New Honda BR-V di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) bergerak cepat dengan menambah satu lagi jaringan dealer resmi, sehingga saat ini Honda sudah memiliki 156 dealer resmi yang melayani penjualan dan purna jual Honda.

    Dealer resmi ke-156 Honda adalah Honda Bintang Tabanan, Bali yang diresmikan hari ini, Rabu, 29 September 2021. 

    Ini sekaligus menjadi dealer resmi keempat yang dimiliki Honda di Bali serta menjadi dealer kedua yang diresmikan HPM tahun ini.

    “Honda Bintang Tabanan merupakan wujud komitmen kami untuk terus berekspansi ke berbagai wilayah di Indonesia untuk memberikan layanan penjualan dan purna jual dengan kualitas tinggi. Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Provinsi Bali dan sekitarnya serta memberikan pelayanan yang memuaskan,”ujar Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor melalui siaran pers.

    Sementara itu, Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor menambahkan, “Bali merupakan salah satu Provinsi yang memberikan kontribusi pasar yang baik bagi Honda dan akan terus berkembang karena memiliki pasar yang potensial. Pangsa pasar Honda di Bali terus meningkat setiap tahunnya.”

    Dari data yang disajikan oleh Honda, periode Januari – Juli 2021 untuk wilayah Bali mencatat pangsa pasar sebesar 24,1%, naik hingga 5,4% jika dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

    “Karena itulah kami mendirikan dealer keempat di wilayah ini untuk menjangkau lebih banyak konsumen,” pungkas Yusak Billy.

    Honda Bintang Tabanan beralamat lengkap di Jl. By Pass Ir. Soekarno, Banjar Dinas Sanggulan, Banjar Anyar, Kediri, Kab. Tabanan, Bali. 

    Dealer Honda terbaru ini berdiri di atas lahan seluas 3.253 m2 dengan fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

    Fasiltas tersedia antara lain ruang showroom seluas 300 m2  yang nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. 

    Selain itu ada juga berbagai fasilitas lainnya seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Area, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, dan Wi-fi.

    Untuk fasilitas service dan perawatan, Honda Bintang Tabanan dilengkapi area bengkel seluas 1.450 m2 dengan 4 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 1 bay Washing, 7 Service Parking dan 4 Reception & Delivery. 

    Terakhir, dealer ini juga punya area spare parts seluas 89 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di Provinsi Bali.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait