Sabtu, Desember 4, 2021
OLX Auto
More
    BeritaDealer Mazda ke-21 Hadir di Pontianak, Adopsi Corporate Identity Mazda

    Dealer Mazda ke-21 Hadir di Pontianak, Adopsi Corporate Identity Mazda

    News.OLX.co.id – PT Eurokars Motor Indonesia selaku distributor mobil merek Mazda di Tanah Air terus memperluas jaringan pelayanannya di luar Pulau Jawa dengan membuka dealer “Mazda Adi Sucipto” yang terletak di Jl. Adi Sucipto KM 5,5, No. 41 – 42, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

    Ini menjadi dealer resmi Mazda ke-21 di Indonesia sebagai bentuk dari keseriusan EMI dalam memasarkan model-model Mazda terbaru.

    “Diresmikannya Mazda Adi Sucipto menjadi bukti dari komitmen kami dalam mengembangkan Mazda di Tanah Air. Dealer Mazda terbaru ini sudah mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini serta menerapkan standar pelayanan yang sesuai dengan arahan prinsipal kami, Mazda Corporation di Jepang,” ujar Ricky Thio, Managing Director, PT Eurokars Motor Indonesia dalam siaran pers, Minggu (18/4/2021).

    Lebih jauh, Ricky Thio menyebut bahwa dengan penerapan identitas ini di setiap dealer-dealer Mazda, baik yang sudah hadir maupun yang akan datang, akan semakin memperkuat citra merek premium yang dimiliki Mazda. 

    Dealer Mazda Pontianak
    Peresmian dealer Mazda Adi Sucipto Pontianak sebagai dealer resmi Mazda ke-21 di Indonesia (Foto : Eurokars Motor Indonesia)

    Dibangun di atas lahan seluas 1.050 m2, dealer baru Mazda ini memiliki bangunan dua lantai seluas 520 m2 dengan fasilitas pelayanan 3S (Sales, service dan Spare part).

    Lantai dasar dipakai sebagai showroom dengan kapasitas display 2 unit model Mazda terbaru, serta satu ruang penyerahan kendaraan (delivery area) agar bisa dilihat langsung oleh calon konsumen yang datang.

    Fasilitas penunjang lainnya adalah ruang tunggu pelanggan yang nyaman dan dibangun dengan desain modern minimalis, dilengkapi fasilitas kids corner, serta ruang bengkel (workshop) dengan kapasita dua service bay yang dilengkapi peralatan modern sesuai standar Mazda Corporation Jepang.

    Adapun promo di periode opening dealer Mazda Adi Sucipto, selama bulan Ramadhan, setiap pembelian mobil Mazda ada voucher gratis BBM selama 3 bulan.

    Mazda juga membekali konsumen dengan masa warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here