Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    BeritaHadir di Kota Subang, Dealer Resmi Mitsubishi Motors Tawarkan Promo Menarik

    Hadir di Kota Subang, Dealer Resmi Mitsubishi Motors Tawarkan Promo Menarik

    News.OLX.co.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperluas jangkauan pelayanan untuk penjualan mobil penumpang dan mobil niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia dengan meresmikan sebuah dealer 3S terbaru di daerah Subang, Jawa Barat.

    Mitsubishi Prabu Pura Motor menjadi dealer resmi Mitsubishi Motors ke-157 di Indonesia, tapi menjadi dealer resmi pertama Mitsubishi Motors untuk Kota Subang. 

    Peresmian dealer berlangsung secara virtual, Rabu, 1 September 2021, dan dihadiri oleh Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI serta Hansen Tjokrosendjojo selaku Director PT Prabu Pura Motor.

    “Indonesia merupakan pasar penting bagi Mitsubishi Motors, oleh karena itu kami berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik serta inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia. Dengan terus bertambahnya jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, kami berharap dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan dan purna jual,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam siaran pers. 

    Apalagi menurutnya masyarakat Subang sudah sangat familiar dan mempercayakan pilihannya pada lini kendaraan Mitsubishi Motors. 

    Hal ini berdasarkan data MMKSI tahun fiskal 2021 (April-Juli), untuk wilayah Karesidenan Purwakarta, Pajero Sport memimpin segmen kelas Medium SUV, sedangkan Xpander mencapai perolehan pangsa pasar yang baik. 

    Sebagai daerah dengan aktivitas ekonomi masyarakat yang berfokus pada pertanian-perkebunan, masyarakat Subang juga banyak yang menjadi konsumen pemilik kendaraan niaga ringan Mitsubishi seperti L300. 

    Dealer Mitsubishi Prabu Pura Motor Subang berada di area yang strategis dan potensial. Tepatnya di Jl.Mayjend Sutoyo No.49 Karanganyar – 41211, Subang, Jawa Barat.

    Luas bangunan dealer mencapai 339m2 terdiri dari area penjualan dan showroom, dan 659m2 untuk area bengkel resmi dan workshop yang dilengkapi dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 5 general stall, 1 inspection line, dengan total kapasitas service hingga 28 kendaraan per hari. 

    Dealer ini beroperasi Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB, dan Sabtu pukul 08.30 – 14.30. 

    Konsumen yang bermaksud untuk melakukan perawatan rutin bisa menghubungi nomor telepon 0260-424-7414, atau 0877-2527-0405 / 0812 1039 5657. 

    Saat ini konsumen Mitsubishi di Kota Subang bisa memanfaatkan promo atau diskon gratis selama periode opening dealer berupa discount jasa 20% dan suku cadang 10%, fogging gratis dan gratis BBM penuh. 

    “Jangan sungkan dan ragu untuk datang langsung ke dealer resmi Mitsubishi Motors, untuk mendapatkan informasi dan pengalaman terbaik, karena kami telah menerapkan protokol kesehatan pada keseluruhan operasional, dan silahkan hubungi tenaga penjual kami untuk mendapatkan berbagai tawaran dan program penjualan menarik khas Mitsubishi Motors,” pungkas Naoya.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait