Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    BeritaDealer 3S Mitsubishi FUSO Terbaru Hadir di Ciamis

    Dealer 3S Mitsubishi FUSO Terbaru Hadir di Ciamis

    Bernaung di bawah bendera PT. Suryaputra Sarana, dealer Mitsubishi FUSO terbaru di Jawa Barat ini memberikan layanan 3S (Sales. Service, Spare Parts).

    JAKARTA – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperluas jaringan pelayanannya di wilayah Jawa Barat dengan membuka dealer baru di Ciamis, Jawa Barat.

    Ini sejalan dengan komitmen Mitsubishi FUSO dalam memberikan pelayanan yang unggul dari sisi penjualan dan purnajual di Indonesia. 

    Ciamis merupakan gerbang jalur distribusi dari Jawa Barat ke Jawa Tengah, sehingga wilayah ini menjadi sangat strategis bagi pertumbuhan perekonomian. 

    Hadirnya dealer 3S Mitsubishi FUSO di Ciamis akan menjadi sarana untuk meningkatkan kesejahteraan daerah disekitarnya yang memang didukung oleh sektor usaha pertanian, logistik dan peternakan. 

    Mitsubishi FUSO berharap dapat lebih dekat dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengusaha yang mengandalkan produk Mitsubishi FUSO di Ciamis, Jawa Barat.

    Bernaung di bawah bendera PT. Suryaputra Sarana, dealer Mitsubishi FUSO terbaru di Jawa Barat ini memberikan layanan 3S (Sales. Service, Spare Parts).

    “Sebagai wujud komitmen mendukung bisnis pelanggan setia FUSO, Mitsubishi FUSO membuka Dealer 3S baru di Ciamis. Dealer ini akan memudahkan pelanggan setia kami untuk mendapatkan produk unggulan dan pelayanan prima dari FUSO yang didukung oleh mekanik profesional,” beber Duljatmono, Sales & Marketing Director, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors dalam siaran pers.

    Dealer Mitsubishi FUSO Ciamis berlokasi di Jl. Raya Ciamis Banjar No. 18-22, Cijeungjing, Kab. Ciamis, Jawa Barat.

    Dibangun di atas lahan seluas 6.918 m2 dan luas bangunan 1.807 m2 terdiri dari showroom seluas 720 m2, dan bengkel dengan luas area 1.035 m2.

    Fasilitas bengkel terdiri dari 4 stall dan 1 buah truk pit dengan kapasitas hingga 15 konsumen setiap hari.

    Berbagai fasilitas pendukung tersedia, mulai dari ruang AC, free Wi-Fi, TV Kabel, kids’ corner, dan mushola. 

    Dealer ini juga memastikan ketersediaan suku cadang asli Mitsubishi FUSO bagi konsumen yang melakukan penggantian part. 

    Dalam periode opening dealer ini, PT SPS punya promo servis menarik berupa layanan gratis penggantian oli, filter oli dan Engine Flush selama bulan September – November 2022.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait