Kamis, April 25, 2024
Lainnya
    InformasiJasa & KeuanganDelaer V-KOOL PPF Terbaru Hadir di Balikpapan, Permudah Konsumen Akses Produk Kaca...

    Delaer V-KOOL PPF Terbaru Hadir di Balikpapan, Permudah Konsumen Akses Produk Kaca Film Terbaik

    News.OLX.co.id – Merek kaca film ternama di Indonesia, V-KOOL baru saja meresmikan dealer V-KOOL Paint Protection Film (PPF) di wilayah Balikpapan, tepatnya berlokasi di pusat bisnis Jl. MT Haryono No. 1, Balikpapan, Kalimantan Timur. Peresmian V-KOOL PPF berlangsung pada hari Senin, 15 Februari 2021.

    Dealer terbaru dari V-KOOL ini hadir memenuhi kebutuhan masyarakat Kalimantan Timur akan kaca film berkualitas dengan fasilitas layanan penjualan yang lengkap seperti paint protection

    “Kami sangat senang V-KOOL PPF dapat hadir di Balikpapan melalui mitra kami GTS Variasi yang berkomitmen tinggi dan penuh keyakinan memasarkan produk berkualitas tinggi V-KOOL,” terang Linda Widjaja Vice President Director PT. V-KOOL Indo Lestari dalam sebuah keterangan tertulis beberapa waktu lalu.

    Disini konsumen bisa mendapatkan kaca film terbaru dan tercanggih V-KOOL Limited Edition (VK30 dan VK10). Begitu juga dengan produk PPF yang terbuat dari thermoplastic urethane berkualitas tinggi yang mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam baik tipis atau dalam, goresan kerikil, pemudaran warna oleh paparan sinar ultra violet dan jamur.

    “Kami optimistis, di tengah pandemi ini, bisnis otomotif khususnya perawatan kendaraan dan kaca film tetap memiliki pangsa pasar yang bagus,” jelas Anton Gunawan, Owner GTS Variasi yang ditunjuk menjadi dealer V-KOOL PPF di Balikpapan.

    Berdiri di lahan seluas 800 m2, dealer V-KOOL PPF Balikpapan menempati gedung tiga lantai dengan berbagai fasilitas seperti coating bay sebagai tempat steril dari debu untuk lokasi pemasangan, showroom dan demo area, serta V-KOOL Lounge

    Kapasitas pengerjaan coating mencapai 3 unit per hari dengan ruang isolasi PPF yang akan memaksimalkan hasil pemasangan dan pengerjaan produk V-KOOL PPF yang butuh ketelitian dan tingkat detail yang tinggi.

    Menurut Anton rencana pembukaan dealer ini sebenarnya sudah ada di tahun 2020, namun kondisi pandemi akhirnya membatalkan rencana tersebut. 

    “Kami pada awalnya berencana membuka V-KOOL PPF Balikpapan lebih awal namun tertunda karena pandemi. Kami bersyukur akhirnya pada hari ini bisa secara resmi melayani pelanggan di Balikpapan. Dan kami juga optimis pada akhirnya pandemi akan selesai,” kata Anton.

    Peluang usaha V-KOOL di Balikpapan memang tergolong punya potensi besar sejak adanya wacana Pemerintah untuk memindahkan Ibukota negara ke Pulau Kalimantan. Ditambah lagi perlindungan body mobil menggunakan film berkualitas tinggi saat ini sedang menjadi tren. 

    “Potensi pasar akan kaca film mobil dan perlengkapan lain, sangatlah besar di Kalimantan Timur. Hal ini tidak lepas dari sentimen positif rencana pemerintah memindahkan Ibukota negara ke Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara. Bila rencana jangka panjang ini terlaksana, tidak menutup kemungkinan jangkauan pasar bisa lebih luas lagi. Balikpapan sebagai salah satu kota penyangga utama Ibukota negara yang baru, perekonomiannya harus terus tumbuh dan berkembang dengan baik,” tambah Linda.

    “V-KOOL PPF Balikpapan kami hadirkan sebagai wujud komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan after sales dengan kualitas prima dan fasilitas terbaik yang menyeluruh di Indonesia. Dengan kehadiran dealer baru ini, kami berharap masyarakat lebih mudah dan cepat dalam mendapatkan produk dan layanan dari V-KOOL PPF Balikpapan” pungkasnya.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait