Senin, Desember 6, 2021
OLX Auto
More
    LainnyaDell Hadirkan Laptop G Series Terbaru Khusus Para Gamer

    Dell Hadirkan Laptop G Series Terbaru Khusus Para Gamer

    JAKARTA – Dell menghadirkan inovasi gaming laptop G Series terbaru dengan tema “Stop Playing, Start Gaming” untuk memenuhi pertumbuhan pasar gaming PC di Indonesia. 

    Dell Indonesia memperkenalkan Dell G7 15 (7590), sebuah mesin gaming yang tipis, ringan dan khusus dirancang untuk para gamer yang menginginkan laptop gaming dengan harga terjangkau. 

    Laptop ini juga memberikan pengalaman gaming yang lebih kompetitif, personal dan mudah digunakan. Dell G7 baru ini merupakan laptop G Series tertipis yang sudah berhasil memenangkan penghargaan. 

    Terbaru di laprop ini sudah didukung dengan prosesor hingga Intel Core i7-8750HQ generasi ke-8 dan kartu grafis NVIDIA paling gress untuk menjalankan game level AAA secara optimal dan fleksibel untuk penggunaan sehari-hari. 

    Selain tingkat refresh super cepat hingga 144Hz dan layar G-SYNC, Dell G7 ini juga dilengkapi dengan Alienware Command Centerdan, untuk pertama kalinya, keyboard dengan lampu latar RGB 4 zona.

    Laptop G Series baru ini akan membuat gaming PC lebih mudah dibeli bagi mereka yang menginginkan mesin gaming berkinerja tinggi dengan harga terjangkau. 

    Tersedia dalam warna Abyss Grey, mesin game yang tangguh dan serbaguna ini dapat diatur dengan lampu latar atau keyboard RGB 4 zona untuk menyesuaikan dengan gaya bermain atau skema warna favorit.

    Beberapa pilihan laptop lainnya juga bisa Anda pilih disini, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau dan kondisinya masih OK. (Z)

    Jajaran eksekutif Dell Indonesia Tjipto Suparto, Consumer Country Director, Dell Indonesia dan William Hartoyo, Product Marketing Manager, Consumer, Dell Indonesia memamerkan Dell G7 baru pada sesi foto di acara peluncuran yang bertema “Stop Playing, Start Gaming.” (Istimewa)

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here