Kamis, April 25, 2024
Lainnya
    BeritaDepok Siap Pakai Wuling Confero Untuk Angkot, Sudah Ber-AC

    Depok Siap Pakai Wuling Confero Untuk Angkot, Sudah Ber-AC

    Kenyamanan menjadi hal utama yang diinginkan masyarakat ketika menggunakan angkutan kota atau angkot. Hal ini pula coba dilakukan Organisasi Angkutan Darat (organda) kota Depok, Jawa Barat.

    Ya, Depok sedang mempersiapkan armada yang dilengkapi fasilitas Air Conditioner (AC) double blower yang rencananya akan mulai dilakukan pada November 2021.

    “Rencananya trayek angkot D05 Bojong Gede-Terminal Depok, DO2 Terminal Depok-Depok Dua akan beroperasi,” tulis akun infodepok_id yang kini jadi perhatian masyarakat Depok.

    Lalu bagaimana dengan tarifnya? Usut punya usut angkot ber-AC ini harga yang dipatok tetap normal sesuai tarif angkot seperti pada umumnya.

    Basis Wuling Confero

    Satu hal yang tak kalah menyedot perhatian dari angkot ber-AC di kota Depok yaitu unit mobilnya ternyata menggunakan mobil keluarga Wuling Confero. Hanya saja, menurut akun Instagram @esa_yunus, mobil tersebut sudah dilakukan beberapa ubahan dan penambahan.

    Pada bagian eksterior tentu saja ada penambahan stiker dan logo organda Depok, kemudian menggunakan Running Text LED pada bagian atas untuk trayek.

    Sementara pada bagian interior, ubahan dilakukan pada jok belakang yang diganti duduk berhadapan namun sudah dilapisi bahan kulit sintetis, pintu kanan baris kedua dan pintu belakang bagasi di tutup permanen, kemudian penambahan sekat di belakang pengemudi dan penumpang.

    Jadi warga Depok apakah sudah tidak sabar untuk naik angkot lagi?

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait