Senin, Desember 6, 2021
OLX Auto
More
    InformasiModifikasiDeretan Mobil Kustom Terbaik Mejeng di Manila Auto Salon 2019

    Deretan Mobil Kustom Terbaik Mejeng di Manila Auto Salon 2019

    Industri otomotif Filipina khususnya di sektor aftermarket dan modifikasi sedang menjadi pusat perhatian dengan terselenggaranya dua event otomotif paling ditunggu-tunggu, Manila Auto Salon ke-13 dan Sport Truck Show ke-13 yang berlangsung di SMX Convention Center, Mall of Asia, Manila pada 14-17 November 2019 lalu. 

    Dua hajatan besar ini diselenggarakan oleh Tradeshow International, Inc. dengan melibatkan lebih dari 200 kendaraan, baik yang hadir sebagai display maupun sebagai peserta kompetisi.

    Pameran otomotif paling komprehensif untuk special vehicle, sport vehicle, 4×4, off-roader serta penjualan ritel mobil-mobil terbaru serta layanan aftersales ini berlangsung di atas lahan pameran seluas 9.000 m2 dan menjadi ajang yang pas bagi para penggemar otomotif di Filipina untuk belanja di akhir tahun.

    “Ini kali pertama dua event otomotif paling menarik berlangsung dalam satu waktu, dimana acara ini bertujuan untuk menjadi market terbesar produk aftermarket yang dibarengi dengan pertunjukan off-road terbesar, semuanya berlangsung di satu tempat serta menawarkan banyak sekali kejutan-kejutan bagi pengunjung acara,” ucap Sophie delos Santos, Presiden Tradeshow International, Inc. dalam keterangan tertulis, Kamis (21/11/2019).

    Manila Auto Salon sendiri merupakan acara tahunan Tradeshow International, Inc. yang berevolusi dari awalnya hanya ajang Custom Car Show menjadi Auto Salon karena meningkatnya permintaan para penggemar mobil di Filipina untuk memiliki acara aftermarket yang murni otomotif. 

    Dan hal ini terwujud saat menjadi sebuah show yang memunculkan semangat kompetitif sejati dari para penggemar mobil Filipina dan menjadi tempat bagi para tuner Filipina yang bercita-cita tinggi.

    Yang menarik di acara ini adalah persaingan untuk meraih enam penghargaan gelar “Best of Show” untuk kategori Custom Car, Tuning Car, Exstreme Custom Car di helatan Manila Auto Salon 2019, dan Sport Truck, Sport Utility Vehicle serta Extreme Sport Truck untuk gelaran Sport Truck Show 2019.

    Adalah JWorks Unlimited yang menampilkan mobil Lexus LC lansiran 2018 berhasil menjadi pemegang gelar “Best of Show” di kategori Custom Car, kemudian Import Hookup / Nasiol Phils dengan mobil Porsche Turbo S buatan 2018 meraih gelar terbaik di kategori Extreme Custom Car

    Sementara di ajang Sport Truck Show 2019, hadir Ridemax / North Side Automotive Services dengan Nissan Patrol SS 2007 yang berhasil meraih gelar Best SUV, Toughdog PH/Dr. G’s Car Clinic dengan Toyota LN111 1991 meraih gelar Best Sport Truck, dan Ridemax Philippines / Autobot Off-Road untuk Toyota Hilux Revo 2017. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here