Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasDeretan Mobil Volvo Lansiran di Atas 2000 Harganya Tak Sampai Rp 100...

    Deretan Mobil Volvo Lansiran di Atas 2000 Harganya Tak Sampai Rp 100 Jutaan

    Volvo, merek otomotif asal Swedia ini dikenal kerap menghadirkan kendaraan yang mengedepankan soal fitur keamanan dan keselamatan.

    Bahkan era Orde Baru, kala Presiden RI Soeharto memimpin, sejumlah menteri menggunakan mobil besutan Volvo sebagai kendaraan dinas.

    Bagaimana dengan harganya? Ya tentu saja, mobil-mobil Volvo dijual dengan banderol 11-12 atau mirip mobil premium Eropa seperti Mercedes-Benz, BMW atau Audi.

    Namun, kalau OLXer mau mendapatkan mobil-mobil Volvo dengan harga miring, tak ada salahnya melirik dengan status bekas. Sebabm sederet mobil Volvo dengan kondisi masih oke banyak dijual lebih terjangkau.

    Bahkan di situs jual beli online OLX.co.id, banyak mobil-mobil Volvo dengan tahun produksi di atas 2000-2008, dijual mulai Rp 32 jutaan  sampai Rp 100 jutaan.

    Adapun beberapa mobil seken Volvo yang harga terjangkau tersebut antara lain Volvo S40, S60 dan S80. 

    Perlu dicatat, jika OLXer memang berniat membeli mobil Volvo S40, S60 dan S80  bekas jangan heran kalau satu model dan tahun produksinya sama namun harganya berbeda-beda.

    Sebab, untuk menentukan harga sebuah mobil bekas bisa tergantung dari beberapa faktor, seperti kondisi mobil, jarak tempuh, kelengkapan surat-suratnya, serta lokasi si penjual.

    Belum lagi harga mobil bekas bisa saja tinggi, karena sang pemilik sangat rajin merawat mobilnya, serta pajak dibayar tepat waktu.

    Jika OLXer memang berniat mencari mobil Volvo S40, S60 dan S80 bekas bisa lihat di sini.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here