Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    MotorDesain dan Warna Baru Suzuki Nex II dan Satria F150, Ini Daftar...

    Desain dan Warna Baru Suzuki Nex II dan Satria F150, Ini Daftar Harganya

    PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua menambah varian warna dan desain baru yaitu Suzuki Nex II dan juga Satria F150. Warna dan desain baru ini dianggap sesuai dengan campaign Suzuki yang mengusung konsep #KerenCaraBaru sehingga hadir dengan warna khas tersendiri.

    Adapun untuk warna Suzuki Nex II tipe Standard, Elegant Premium dan Fancy Dyinamic yaitu Jackal Green. Warna ini melengkapi varian warna sebelumnya, yaitu Brilliant White dan Titan Black.

    Selanjutnya, warna baru juga hadir pada Suzuki Nex II tipe Elegant Premium, yakni berupa Matt Bordeux Red. Warna ini melengkapi warna Mat Stellar Blue dan Solid Black.

    Khusus Suzuki Nex II tipe Fancy Dynamic, selain hadir warna baru Jackual Green, bagian desain dan strippinya juga ikut disegarkan dengan dilengkapi Rim Decal, USB Charger, LED Headlight dan LED Lamp Line.

    Menurut Department Head of Sales & Marketing 2W SIS, Yohan Yahya, dengan varian warna dan stripping baru pada Suzuki NEX II maka hal itu dapat memenuhi perkembangan tren baru di kalangan generasi muda yang ingin tampil semakin gaya dan berbeda dengan lainnya.

    “Didukung dengan harga terbaik di kelasnya menjadikan Suzuki NEX II dapat mengekspresikan keren cara baru dalam berkendara,” ujar Yohan saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (26/9/2019).

    Suzuki Satria F150

    Suzuki Satria F150

    Sedikit penyegaran juga dilakukan Suzuki Satria F150 yaitu untuk varian Special Edition dan Predator.

    Untuk Suzuki Satria F150 Special Edition hadir dengan warna met, yakni Triton Blue, Titan Black – Rouge Red CW dan Brilliant White-Vigor Blue CW. Desain stripingnya juga ikut diubah.

    Sementara itu, untuk Suzuki Satria F150 Predator warna baru juga mengusung Met, seperti Mat Steller Blue. Meski satu produk, Namun Satria F150 Special Edition dan Predator terdapat perbedaan.

    Pada varian Special Edition telah dilengkapi Alarm dan Color Casting Wheel. Sedangkan varian Predator mendapatkan Alarm, USB Charger dan 3D emblem logo.

    Harga

    Menyoal harga berikut daftarnya

    –  Nex ll Standard & Elegant Rp 15,35 juta

    –  Nex II Elegant Premium Rp 15,8 juta

    –  Nex II Fancy Dynamic Rp RP 16,05 juta

    –  Nex II Cross Standar Version Rp 15,4 juta

    –  Nex II Cross Accesories Rp 16,1 juta

    –  Satria F150 Special Edition Rp 24,7 juta

    –  Satria F150 Predator Rp 24,7 juta.

    Semua harga ini dijual on the road Jakarta. (Her)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait