Rabu, April 24, 2024
Lainnya
    MotorDesember 2019 Paling Untung Beli Suzuki GSX - R150, Ini Alasannya!

    Desember 2019 Paling Untung Beli Suzuki GSX – R150, Ini Alasannya!

    Suzuki Indonesia divisi penjualan roda dua menghadirkan sebuah program spesial di penghujung tahun ini. Promo menarik ini hanya berlaku bagi konsumen pembeli motor Suzuki GSX-R150 di wilayah Jabodetabek saja.

    Setiap pembelian Suzuki GSX-R150 ABS, GSX-R150 Keyless Ignition maupun GSX-R150 Shuttered Key bisa langsung mendapatkan R Vest dan Team Ecstar drawstring bag.

    Langkah ini ditempuh oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) demi semakin meningkatkan minat konsumen akan motor sport 150cc dengan desain agresif, performa tinggi serta memiliki harga terjangkau ini.

    Memang tidak salah kalau Suzuki Indonesia menyebut GSX-R150 punya harga terjangkau. Karena cukup dengan modal uang muka sebesar Rp 1 juta saja, konsumen sudah bisa membawa pulang motor tersebut.

    “Kami melihat potensi penjualan Suzuki GSX-R150 di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya masih tergolong tinggi. Karena menurut kami karakter pengendara di perkotaan juga memerlukan sepeda motor yang bisa memuaskan hobi dan memberikan penampilan terbaik di setiap perjalanan. Itu alasan kami menghadirkan program akhir tahun ini, untuk kepuasan pelanggan,” ujar Yohan Yahya, Dept Head of Sales & Marketing 2W PT SIS dalam keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu.

    Program ini hanya berlaku di bulan Desember 2019 dan bersifat terbatas, jadi jangan sia-siakan kesempatan terbaik ini. Buruan kunjungi jaringan penjualan sepeda motor Suzuki dan miliki motor sport penuh gaya dari Suzuki sekarang juga. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait