Minggu, Juni 26, 2022
More
    BeritaDetail Fitur Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Terbaru

    Detail Fitur Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Terbaru

    Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross kini sudah mengalami penyegaran. Ya, ubahan memang dilakukan mulai dari eksterior, interior, hingga mesin.

    Namun yang tak kalah penting, Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross kini memiliki banyak fitur-fitur yang tak sekadar memberikan tampilannya lebih keren, namun mengedepankan sebuah kenyamanan dan keamanan pengemudi maupun penumpang.

    Nah, kali ini kami akan mengulas, sebenarnya fitur-fitur apa saja sih yang disematkan pada Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross.

    Mitsubishi Xpander

    Seperti diketahui untuk Mitsubishi Xpander terbaru, kini memiliki desain wajah depan dan belakang yang sudah mengalami penyegaran.

    Nah, yang lebih menariknya lagi Mitsubishi Xpander terbaru sudah mengusung desain lampu depan dan belakang mengusung T-Shape atau berbentuk huruf T miring.

    Lampu depan dan belakangnya sudah menggunakan LED, sehingga pencahayaannya jadi lebih terang, hemat daya, dan lebih tahan lama, jika bandingkan lampu halogen.

    Kace jendela Mitsubishi Xpander juga sudah menggunakan Defogger. Alhasil, fitur ini dapat mengurangi atau menghilangkan embun di kaca belakang.

    Untuk samping, ukuran velg nya berukuran 17 inci, naik satu tingkat dibandingkan model sebelumnya.

    Oia, satu hal lagi yang jadi terlihat berbeda yaitu keberadaan antenna, kini bagian atap jadi terlihat mirip sirip ikan hiu.

    Tampilan interior Mitsubishi Xpander terbaru. (Mitsubishi)

    Mitsubishi Xpander terbaru ini juga sudah menjejali sistem hiburan dengan head unit layar sentuh berukuran 8 inch yang sudah terkoneksi dengan smartphone.

    Selain itu, AC sudah memiliki pengaturan digital, konsol untuk menyimpan kartu, USB Port dan Power Outlet.

    Fitur yang juga hadir pada Xpander terbaru yaitu Cruise Control serta Start Stop Button.

    Tak lupa kehadiran fitur keselamatan Mitsubishi Xpander terbaru berupa Dual SRS Airbags, struktur Reinforced Impact Safety Evolution (RISE) body, Seatbelt dengan ELR 3 titik dan ISOFIX child seating fixing bar.

    Belum sampai disitu, mobil ini juga dilengkapi dengan Speed Sensitive Automatic Door Lock, Electric Parking Brake (EPB) dengan Brake Auto Hold (BAH), Active Stability Control (ASC), Anti Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD) dengan Brake Assist, Emergency Stop Signal (ESS), dan Hill Start Assist (HSA).

    Mitsubishi Xpander terbaru juga memiliki perangkat terbaru pada bagian jeroan mesin, yaitu berkat Exhaust Gas Recirculation (EGR) yang membuat penggunaan bahan bakar lebih efisien.

    Belum lagi dengan adanya Continuously Variable Transmission (CVT), membuat perpindahan gigi mobil jadi lebih lebih mulus dan halus.

    Xpander Cross

    Secara tampilan luar Mitsubishi Xpander Cross ini mengalami ubahan masih tergolong minim. Bahkan lampu depannya belum berubah, alias masih sama dengan model sebelumnya.

    Kendati demikian, masuk ke dalam kabin Interior Xpander Cross mendapat penyegaran cukup menarik seperti New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Instrument Panel & Door Trim with Soft Pad, New Interior Color (Black & Navy Blue), Console Tray & Card Holder, New Floor Console with Armrest, dan New Digital AC panel.

    Baca juga  Toyota Hadir di The 3rd Indonesia Autovaganza, Tawarkan Berbagai Promo Penjualan
    Tampilan Mitsubishi Xpander Cross. (Mitsubishi)

    Belum sampai disitu, penyegaran juga terjadi pada Design High Contrast Meter Cluster with Color MID, New Synthetic Leather Seat with Heat Guard Function, New Rear Armrest with Cup Holder, New Rear Dial AC Garnish,

    Xpander Cross terbaru juga sudah dilengkapi dengan head unit layar sentuh berukuran 9 inci yang terkoneksi dengan smartphone. Kemudian, banyak konsol penyimpanan.

    Mobil ini juga memiliki AC dengan pengaturan digital, konsol untuk menyimpan kartu, USB Port dan Power Outlet, kemudian Cruise Control serta Start Stop Button.

    Nah, fitur-fitur baru yang ada di Xpander Cross sejatinya ada juga pada varian tertinggi dari Xpander, meliputi New Speed Sensitive Automatic Door Lock, Electric Parking Brake (EPB) with Brake Auto Hold (BAH), kemudian  Active Stability Control (ASC), Anti Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD) dengan Brake Assist, Emergency Stop Signal (ESS), dan Hill Start Assist (HSA).

    Mau jual Mitsubishi Xpander lama, coba di OLX Autos #JUJURLYAMAN

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here