Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    BeritaDFSK Ajak Konsumen Melihat Langsung Pelayanan Diler

    DFSK Ajak Konsumen Melihat Langsung Pelayanan Diler

    TANGERANG – DFSK menggelar kegiatan yang melibatkan para konsumen pemilik mobil Glory. DFSK Glory Day merupakan ide dari PT Sokonindo Automobile dalam memperkenalkan pelayanan yang berorientasi kepada pelanggan, yang bisa langsung dilihat di diler DFSK.

    Kali ini DFSK mengajak sejumlah konsumennya berkunjung ke diler DFSK Jatiwaringin yang berlokasi di Jalan Raya Jatiwaringin No.12 A-B, Jakarta Timur. Mereka yang hadir bisa secara langsung melihat lini produk DFSK yang dijual di Indonesia sekaligus menyaksikan proses pelayanan diler terhadap konsumen.

    “Kami ingin mengajak kepada para konsumen untuk melihat lebih dekat dan secara menyeluruh bagaimana teknologi yang ditawarkan oleh DFSK melalui DFSK Glory Day. Kami menilai kesempatan ini menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan kepada konsumen, sekaligus membuat mereka merasa lebih nyaman untuk berkendara dengan DFSK dan menjalin keakraban antar sesama pemilik kendaraan,” ungkap Sugiartono Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile, di DFSK Jatiwaringin Sabtu (20/7/2019).

    Ini sekaligus menjadi sebuah kesempatan baik bagi DFSK untuk bisa lebih dekat lagi dengan para konsumennya. “DFSK merupakan salah satu merek otomotif yang baru saja hadir di Indonesia, perlu lebih luas lagi untuk memperkenalkan merek DFSK kepada seluruh konsumen di Tanah Air,” lanjutnya.

    Di DFSK Jatiwaringin, para konsumen yang sudah hadir sejak pagi hari diajak untuk melihat seluruh fasilitas dan standar pelayanan yang ada di dealer DFSK. Ini sebagai sebuah gambaran standard pelayanan yang bisa didapatkan konsumen di diler DFSK secara nasional. 

    Usai melakukan kunjungan diler, sebanyak lebih dari 15 mobil Glory 580 dan 560 kemudian melakukan konvoi dengan menerapkan safety driving. Mereka juga kemudian berembuk untuk membentuk komunitas pengguna Glory yang pertama di Indonesia. 

    Teguh, salah satu karyawan swasta sekaligus pemilik DFSK Glory mengomentari acara DFSK Glory Day yang diikutinya. “Saya bisa menambah teman dan wawasan, dan yang lebih penting lebih tahu mengenai Glory. Saya berharap kedepannya acara seperti ini bisa terus dikembangkan untuk membuat para pemilik mobil DFSK semakin puas.”

    Selagi peserta melakukan diskusi mengenai pembentukan kegiatan komunitas DFSK Glory, kendaraan para peserta mendapatkan pengecekan umum kendaraan secara cuma-cuma. Sehingga dipastikan kendaraan para peserta selalu dalam kondisi baik dan nyaman digunakan.

    “Setelah kunjungan ini, diharapkan para konsumen bisa semakin yakin dan percaya terhadap merek dan kendaraan DFSK yang ada di Indonesia. DFSK menjanjikan seluruh kendaraan dan pelayanan yang diberikan kepada konsumen adalah yang terbaik dan bisa diandalkan oleh konsumen di seluruh Indonesia. Acara ini mendapat respon positif dari pengguna Glory, tentunya kegiatan serupa akan kami galakan di kota-kota lainnya,” tutup Sugiartono. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait