Senin, Desember 6, 2021
OLX Auto
More
    BeritaDFSK Gelora Disulap Jadi Ambulans, Ini Harga Jualnya!

    DFSK Gelora Disulap Jadi Ambulans, Ini Harga Jualnya!

    Kalau ditanyakan mobil apa yang paling dicari di tengah kondisi pandemi COVID-19 saat ini tapi paling dihindari orang untuk naik di atasnya, jelas jawabannya tidak lain dan tidak bukan, mobil Ambulans. 

    Di Indonesia, jumlah orang yang terinfeksi virus Corona setiap harinya masih terbilang tinggi. Meski sudah tergolong agak melandai, tapi tetap saja semua orang punya kewajiban dalam memeranginya.

    Salah satu komitmen nyata DFSK dalam membantu memerangi COVID-19 adalah dengan menghadirkan mobil-mobil multifungsi. Setelah menawarkan DFSK Super Cab dan DFSK Glory 580 sebagai kendaraan ambulans, kini giliran model barunya, DFSK Gelora juga dijual dalam varian kendaraan medis. 

    Memang tidak bisa dipungkiri, permintaan akan kendaraan ambulans belakangan ini sangat banyak, dan DFSK berinovasi menghadirkan solusi kebutuhan tersebut. 

    “Kami melihat DFSK Gelora sangat cocok dijadikan kendaraan ambulans karena memiliki kemampuan yang memadai, mulai dari ukuran kabin, performa, sampai kenyamanannya. Sehingga Gelora sangat mudah untuk dijadikan ambulans dan siap untuk menjadi solusi kebutuhan konsumen kami akan kendaraan ambulans dengan berbagai spesifikasi yang dibutuhkan,” ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, melalui keterangan resminya, Senin (9/11/2020).

    Melalui Gelora, DFSK menawarkan berbagai jenis kendaraan ambulans yang bisa dipesan untuk berbagai kebutuhan. 

    Berikut adalah harga jual DFSK Gelora Ambulans : 

    Jenis DFSK Gelora Ambulans

    Harga OTR Jakarta

    DFSK Gelora Ambulans Deluxe

    Rp 244.900.000

    DFSK Gelora Ambulans Standard

    Rp 233.900.000

    DFSK Gelora Ambulans Standard 1

    Rp 227.850.000

    DFSK Gelora Ambulans Economy

    Rp 225.100.000

    DFSK Gelora Ambulans Jenazah

    Rp 219.600.000

    Keseluruhan model ambulans di atas bisa dibeli dengan basis model blind van, kemudian untuk urusan karoserinya akan digarap oleh Ambulance Pintar Indonesia (API) sebagai spesialis pembuat ambulans. 

    Pihak API akan merombak beberapa bagian eksterior dan interior yang disesuaikan dengan kebutuhan atau permintaan konsumen. Pada bagian eksterior, akan ditempatkan LED Light Bar Oval, Sirene, Spotlight, Logo, dan Tulisan Standar ‘Ambulance’. 

    Sementara di bagian interior akan hadir pilihan Landasan Stretcher, Lampu Operasi, Tabung Oksigen, Kotak P3K, Gantungan Infus, dan berbagai kebutuhan lainnya yang dibutuhkan oleh kendaraan ambulans.

    DFSK Gelora memiliki dimensi 4.500mm x 1.680mm x 2.000mm (PxLxT). Untuk model blind van, panjang kabinnya mencapai 2,63m (luas 4,8 meter kubik), sangat mungkin disulap menjadi ruang medis ambulans untuk membawa pasien.

    Untuk tenaga pun sangat memadai, andal, kuat, dan responsif dengan mesin DK 1.500 cc DVVT bertenaga 109 hp di 6.000 rpm dan torsi 140 Nm di 3.200-4.000 rpm. Dimana seluruh tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 5-percepatan manual.

    “Konsumen sudah bisa memesan DFSK Gelora Ambulans ini di 90 jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Para tenaga penjual kami akan dengan senang hati melayani dan memenuhi kebutuhan konsumen kami akan kendaraan ambulans DFSK Gelora serta kebutuhan akan kendaraan-kendaraan DFSK lainnya,” tutup Major Qin.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here