Sabtu, Desember 4, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BaruDFSK Gelora Minibus Buka Peluang Usaha Transportasi, Harga Tak Sampai Rp 200...

    DFSK Gelora Minibus Buka Peluang Usaha Transportasi, Harga Tak Sampai Rp 200 Juta

    Peluang usaha transportasi dengan kendaraan niaga andal di 2021 semakin terbuka dengan hadirnya model baru DFSK Gelora dalam wujud mobil minibus. 

    Sebelumnya, merek mobil yang baru berusia tiga tahun menggarap pasar otomotif Indonesia dengan beberapa model kendaraan penumpang jenis SUV dan satu model kendaraan niaga ringan jenis pick up, kemudian terakhir menyusul mobil Gelora dalam bentuk blind van.

    Sekarang, DFSK Gelora juga ditawarkan dalam bentuk karoseri minibus dengan keunggulan muatan penumpang maksimal. 

    “DFSK dengan bangga mulai memasarkan DFSK Gelora minibus untuk seluruh konsumen setia yang membutuhkan van ini dalam mendukung kelancaran usaha mereka. Kehadiran model minibus ini juga melengkapi varian blind van yang sudah dihadirkan pada akhir 2020 lalu, dan memenuhi janji kami untuk terus melengkapi lini kendaraan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, melalui keterangan resminya, Jumat (22/1/2021).

    Dijelaskan olehnya, model ini merupakan solusi bagi pebisnis dalam meningkatkan iklim dunia usaha di Indonesia sekaligus menggerakan perekonomian bangsa. 

    DFSK Gelora minibus bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan usaha seperti usaha fleet, jasa angkutan, travel, perhotelan, pariwisata, dan berbagai sektor lainnya.

    Dengan dimensi 4.500mm x 1.680mm x 2.000mm (PxLxT) model minibus dari DFSK ini cocok dalam menunjang mobilitas penumpang karena punya kabin luas dan juga nyaman. DFSK Gelora minibus punya kapasitas penumpang maksimal hingga 11 orang, dimana konfigurasi jok yang tersedia juga sangat fleksibel, bisa diatur sesuai kebutuhan untuk muat 2/7/9/11. 

    Sedangkan di sektor jantung pacunya mengandalkan mesin DK 1.500 cc DVVT bertenaga maksimal 109 hp di 6.000 rpm dan torsi maksimal 140 Nm di putaran mesin 3.200 – 4.000 rpm. Keseluruhan tenaga yang dihasilkan itu kemudian disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 5-percepatan manual.

    Sebagai kendaraan untuk kebutuhan bisnis, harga yang ditawarkan untuk satu unit DFSK Gelora minibus pun terbilang cukup terjangkau. DFSK Gelora model minibus ini dijual dengan harga on the road Jakarta Rp 185 juta. 

    Sekarang model ini sudah siap dipesan bagi konsumen yang sedang merencanakan untuk membuka bisnis transportasi, karena sudah tersedia di 90 jaringan resmi DFSK yang tersebar di berbagai Wilayah di Indonesia. 

    “Khusus untuk pembelian di bulan Januari 2021 ini, kami juga menyiapkan program penawaran khusus untuk DFSK Gelora minibus. Konsumen bisa mendapatkan keringanan dalam kepemilikan DFSK Gelora Minibus melalui skema kredit dengan bunga nol persen, cicilan rendah mulai dari Rp 4 jutaan, DP rendah, dan penawaran terbaik lainnya dari mitra pembiayaan kami. Segera hubungi para tenaga penjual kami, dan dengan senang hati akan melayani seluruh kebutuhan Anda akan kendaraan DFSK,” ajak Achmad Rofiqi.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here