Senin, Desember 6, 2021
OLX Auto
More
    BeritaDFSK Gencar Dorong Kesadaran Masyarakat Terapkan 3M, Bagikan 10.000 Paket Masker

    DFSK Gencar Dorong Kesadaran Masyarakat Terapkan 3M, Bagikan 10.000 Paket Masker

    News.OLX.co.id – Pandemi COVID-19 masih berlangsung di Indonesia dengan tingkat paparan virus yang terus bertambah setiap harinya. Hingga hari ini, Senin, 8 Februari 2021 jumlah orang Indonesia yang positif terpapar virus mencapai angka 1.166.079 orang.

    Kita juga belum tahu sampai kapan pandemi bakal berakhir meski kini pemerintah sudah mulai menyebarkan vaksin Sinovac di tengah masyarakat. 

    Satu-satunya cara agar bisa menghindari paparan virus adalah dengan menjalankan protokol kesehatan yang kita kenal dengan istilah 3M, mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak. 

    Pentingnya 3M ini harus benar-benar kita sadari dan lakukan bersama-sama demi memutus rantai penyebaran virus yang pertama kali muncul di Wuhan, China ini. 

    Ini juga yang akhirnya mendorong DFSK dalam mengambil peran lebih aktif dalam melakukan sosialisasi 3M di tengah masyarakat. 

    Menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR), DFSK gencar melakukan sosialisasi penggunaan masker dalam aktivitas sehari-hari. DFSK menggandeng Polsek Serang untuk memaksimalkan sosialisasi 3M tersebut. 

    “Kita sudah berkomitmen untuk hadir di tengah-tengah masyarakat. Tidak hanya hadir, kita juga turut aktif menanggulangi pandemi melalui berbagai kegiatan, termasuk sosialisasi kampanye 3M. Kami memilih memberikan paket masker kepada Polres Serang agar bisa menjadi teladan bagi masyarakat dan sekaligus memberikan perlindungan selama bertugas mengayomi serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ungkap Mr. Liu Tian Xing, Managing Director of Sokonindo Automobile Factory dalam siaran pers, Senin (8/2/2021).

    Sebanyak 10.000 paket masker medis sekali pakai dari DFSK diserahkan kepada Polsek Serang untuk bisa digunakan segenap anggota yang bertugas. 

    Dipilihnya Polres Serang sebagai mitra sosialisasi 3M dari DFSK karena memang lokasinya sangat berdekatan dengan pabrik DFSK di Cikande, Serang, Banten.

    “Kami tentu saja berharap pandemi ini segera berakhir dan aktivitas bisa kembali berjalan seperti sedia kala. Namun untuk sekarang ini sebaiknya tetap menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 3M dengan tertib, dan selalu menjaga kesehatan,” pungkas Liu Tian Xing.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here