Jumat, September 30, 2022
More
    BeritaDFSK Masih Andalkan Penjualan Kendaraan Komersial

    DFSK Masih Andalkan Penjualan Kendaraan Komersial

    SuperCab menjadi model paling laku dengan kontribusi SPK DFSK GIIAS 2022 hingga 50% dari total SPK yang dicatat DFSK selama pameran.

    JAKARTA – DFSK sukses menutup gelaran pameran GIIAS 2022 dengan mencatat nilai transaksi mencapai Rp107,4 miliar. 

    Di pameran otomotif yang berlangsung selama 11 hari mulai dari 11 hingga 21 Agustus 2022, DFSK GIIAS 2022 meraih 525 surat pemesanan kendaraan (SPK).

    Kalau dibandingkan dengan angka SPK merek mobil asal Jepang yang mencapai angka hingga ribuan unit, jumlah SPK ini memang terbilang kecil. 

    Tapi jika melihat dari model mobil DFSK yang dipesan, bisa disimpulkan bahwa line up kendaraan komersial dari merek ini cukup diminati oleh pengunjung pameran. 

    DFSK SuperCab menjadi model paling laku dengan kontribusi penjualan hingga 50% dari total SPK yang dicatat DFSK selama pameran. 

    Popularitas SuperCab juga diikuti oleh jenis kendaraan komersial DFSK lainnya seperti DFSK Gelora model minibus dan blind van. 

    Sebagai kendaraan niaga ringan berteknologi listrik pertama di Indonesia, DFSK Gelora mendapat sambutan yang sangat positif dari konsumen di Tanah Air. 

    Model ini banyak dipesan untuk mendukung usaha melalui penggunaan kendaraan operasional nan ramah lingkungan, efisiensi tinggi, serta utilitas tinggi.

    Secara umum, kendaraan-kendaraan yang dipamerkan DFSK memang mendapatkan respon positif dari konsumen.

    “Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap kendaraan-kendaraan DFSK untuk memenuhi kebutuhan mobilitasnya di berbagai aktivitas sehari-hari. Animo positif yang kami dapatkan kali ini menjadi pemacu semangat DFSK untuk menghadirkan solusi mobilitas yang lebih baik dengan biaya yang terjangkau dan tentunya kualitas terbaik yang bisa diandalkan,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam siaran pers, Kamis (25/8/2022).  

    Sementara dari line up kendaraan penumpang, DFSK masih mengandalkan Glory 560, SUV berperforma tinggi, desain yang atraktif, fitur canggih dan lengkap, serta ditawarkan dengan harga terjangkau.

    Begitu juga dengan DFSK Glory i-Auto, SUV canggih dan futuristik dari DFSK yang sukses menggaet hati konsumen selama pameran berlangsung.

    “Bagi DFSK, kepuasaan pelanggan adalah yang utama dan kami siap melayani Anda memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas demi kehidupan yang lebih baik,” pungkas Achmad Rofiqi.

    Jual mobil bekas Anda untuk beli mobil baru DFSK.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here