Senin, Agustus 8, 2022
More
    BeritaSambut GIIAS 2022, DFSK Hadirkan Line Up Kendaraan Terbaik

    Sambut GIIAS 2022, DFSK Hadirkan Line Up Kendaraan Terbaik

    Pelaksanaan pameran otomotif terbesar di ASEAN, GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 sudah di depan mata. GIIAS 2022 akan berlangsung pada 11 – 21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Kabupaten Tangerang.

    Salah satu merek mobil yang sudah konfirmasi ikut di pameran tersebut adalah DFSK, dimana nantinya mereka akan menghadirkan solusi kebutuhan mobilitas dengan menghadirkan kendaraan-kendaraan terbaiknya.

    “DFSK setiap tahun selalu menghadirkan inovasi-inovasi baru yang diproyeksikan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia. GIIAS 2022 akan menjadi momen yang tepat bagi DFSK untuk memamerkan, mengedukasi, serta menawarkan kendaraan terbaik yang bisa diandalkan dengan desain yang atraktif, bertenaga, fungsional, hingga efisiensi di berbagai aspek,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi melalui siaran pers, Rabu (3/7/2022).

    Selama 11 hari pelaksanaan GIIAS 2022, DFSK akan menampilkan DFSK Glory 560 hingga DFSK Glory i-Auto untuk segmen kendaraan penumpang.

    Sementara dari jajaran line up kendaraan komersial, pengunjung bisa melihat langsung DFSK Super Cab dan DFSK Gelora.

    DFSK

    Tentunya tidak akan ketinggalan kendaraan listrik andalan DFSK, yakni Gelora E yang menjadi kendaraan komersial listrik pertama di Indonesia dengan pilihan model blind van dan minibus.

    Paling spesial di GIIAS 2022 dari DFSK adalah penampilan MINI EV yang siap menyambut pengunjung yang hadir ke booth DFSK.

    Semua line up tersebut juga didukung dengan program penjualan menarik yang sengaja dihadirkan untuk memudahkan proses kepemilikan mobil DFSK.

    “DFSK siap untuk meramaikan GIIAS 2022 dengan penampilan kendaraan-kendaraan terbaik kami untuk berbagai kebutuhan dengan model-model terkini. Kami siap untuk menyambut para pengunjung yang hadir di booth DFSK selama 11 hari di GIIAS 2022,” pungkas Achmad Rofiqi.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here