Senin, November 29, 2021
OLX Auto
More
    BeritaIkut Pameran dan Parade Kendaraan Listrik, DFSK Glory E3 Sedot Perhatian Pengunjung

    Ikut Pameran dan Parade Kendaraan Listrik, DFSK Glory E3 Sedot Perhatian Pengunjung

    Jakarta – Pameran dan konvoi dari berbagai kendaraan listrik berlangsung di kawasan Monumen Nasional (Monas). Ajang ini di inisiasi oleh Kementerian Perhubungan dengan tema 'Menuju Indonesia Bersih Udara dan Hemat Energi dengan Kendaraan Listrik’.

    Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh pabrikan mobil asal China, Dong Feng Sokonindo (DFSK) yang hadir menjadi salah satu peserta dengan menampilkan Glory E3.

    DFSK juga mendapat kehormatan saat Menteri Perindustrian Indonesia, Airlangga Hartanto dan Ketua Gaikindo Jongki Sugiarto menyambangi booth dan berkesempatan untuk duduk dan merasakan kenyamanan Glory E3.

    Menteri Perindustrian Indonesia, Airlangga Hartanto dan Ketua Gaikindo Jongki Sugiarto melihat lebih dekat Glory E3 (Sumber: DFSK)

    Tak hanya menarik perhatian Menperin dan Ketua Gaikindo, sejumlah pengunjung yang hadir di pameran kendaraan bermotor listrik ini juga memuaskan rasa penasarannya dengan mendekati dan mengamati dari dekat bentuk serta teknologi mesin listrik dari Glory E3.

    Turut hadir dalam konvoi Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto dan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir.

    Keempat menteri tersebut menunggangi motor listrik dari Silang Monas hingga Bunderan HI dan kembali lagi ke Monas.

    “Pameran dan parade ini adalah suatu inisiatif serta sosialisasi Perpres 55 2019 agar bisa diberlakukan dengan baik,” kata Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, di Jakarta, Sabtu (31/8/2019).

    Seperti yang kita ketahui, Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 55 Tahun 2019 terkait mobil listrik sudah ditandatangani Presiden Jokowi beberapa waktu lalu. (Z)

    Sejumlah pengunjung terlihat mengunjungi booth DFSK pada pameran kendaraan bermotor listrik yang diadakan oleh Kementrian Perhubungan di Lapangan Silang Monas, Jakarta 31 Agustus 2019 (Sumber: DFSK)

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here