Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaDFSK Hadirkan 4 Layanan After Sale Menghadapi Era New Normal

    DFSK Hadirkan 4 Layanan After Sale Menghadapi Era New Normal

    Meski bukan merek mobil dengan angka penjualan yang besar, namun DFSK tetap menjalankan penuh komitmennya dalam memberikan layanan terbaik bagi para konsumennya.

    Seperti saat ini, di masa new normal mulai berlangsung, DFSK menghadirkan empat layanan after sale mulai dari Free Check Up berupa pemeriksaan 40 komponen secara cuma-cuma, kemudian Free Maintenance yang menawarkan layanan gratis perawatan dasar untuk pelanggan yang melakukan perawatan normal, Worry Free Protection dengan memberikan layanan desinfektan memastikan kebersihan serta kesehatan konsumen, sampai Genuine Part Discount berupa potongan harga senilai 10 persen setiap ada pergantian suku cadang. 

    “Masyarakat dalam waktu dekat ini akan kembali beraktivitas dan membutuhkan mobilitas yang aman, salah satunya dengan menggunakan kendaraan pribadi. Oleh karena itu, kami senantiasa memastikan kendaraan DFSK selalu dalam performa tetap optimal, nyaman digunakan, dan aman selama menjalankan aktivitas sehari-hari,” ungkap CRM Manager PT Sokonindo Automobile, Robin Liuswandi, melalui keterangan resminya.

    Konsumen DFSK juga tidak perlu khawatir akan kondisi kendaraannya karena tim bengkel resmi DFSK siap untuk memberikan perawatan terbaik untuk memastikan kendaraan dalam kondisi maksimal dan tentunya siap untuk menghadapi mobilitas hari-hari selama masa new normal.

    Program DFSK Peduli New Normal bisa dimanfaatkan seluruh konsumen tercinta DFSK dengan pelayanan dari para mekanik yang tersertifikasi untuk memeriksa kendaraan konsumen, baik dari sektor performa hingga kebersihan di dalam kabin.

    Program ini berlaku untuk seluruh jenis kendaraan DFSK dan dapat diakses di seluruh jaringan dealer DFSK dari Sabang sampai Merauke. Konsumen bisa melakukan booking service dan datang ke dealer untuk mendapatkan layanan ini hingga 28 Juni 2020.

    Apresiasi Tenaga Medis, DFSK Beri Layanan Free Home Service 

    Sementara itu DFSK juga menunjukkan kepeduliannya terhadap para tenaga medis yang menjadi salah satu garda terdepan menghadapi pandemi COVID-19 dalam program DFSK Peduli Tenaga Medis.

    DFSK Peduli Tenaga Medis menawarkan lima layanan yang bisa dimanfaatkan dalam membantu menjaga kendaraannya tetap optimal dan nyaman digunakan. Layanan DFSK Peduli Tenaga Medis bisa didapatkan di seluruh jaringan dealer DFSK, berlaku hingga 28 Juni 2020, untuk seluruh kendaraan penumpang DFSK.

    Layanan tersebut sama dengan empat layanan yang disebutkan sebelumnya, ditambah poin terpenting adalah pilihan layanan Free Home Service atau Pick up & Delivery  kepada kendaraan para tenaga medis untuk mempermudah pengerjaan kendaraan (melalui booking service).

    “Kami ingin memberi apresiasi kepada para tenaga medis di Indonesia yang sudah berjuang di garda terdepan selama Pandemik Covid-19 melalui DFSK Peduli Tenaga Medis. Melalui program layanan purna jual yang kami berikan ini diharapkan bisa membantu para tenaga medis untuk tetap menjaga mobilitasnya sehari-hari untuk tetap beraktivitas dengan nyaman bersama kendaraan DFSK kesayangannya,” pungkas Robin Liuswandi.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait