Jumat, Agustus 19, 2022
More
    BeritaRamaikan PEVS 2022, DFSK Pamer Mobil Listrik Baru

    Ramaikan PEVS 2022, DFSK Pamer Mobil Listrik Baru

    DFSK menjadi bagian dari PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang merupakan pameran khusus kendaraan mobil listrik pertama di Indonesia.

    Perusahaan otomotif asal Tiongkok ini memang punya komitmen yang cukup kuat dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air. 

    “DFSK sudah memiliki komitmen untuk berpartisipasi aktif dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Terlebih, DFSK sudah sejak lama aktif melakukan riset dan pengembangan kendaraan listrik untuk berbagai kebutuhan konsumen. Semua ini sesuai dengan semangat perusahaan yakni All For Customers  dan memenuhi semua yang diinginkan oleh konsumen,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam siaran pers, Jumat (22/7/2022).

    DFSK Mini EV

    Baca Juga: DFSK Gelora E, Biaya Perawatannya Cuma Rp 2.300-an Per Hari

    Bagi DFSK, kendaraan elektrifikasi merupakan sebuah keniscayaan dan menjadi sarana mobilitas masa depan dan diusung secara global di seluruh negara. 

    Dan ajang PEVS 2022 tentunya sejalan dengan semangat DFSK terus mengedukasi serta sosialisasi mengenai berbagai teknologi kendaraan listrik. 

    Di PEVS 2022, DFSK menempati Hall B3 floor A3 dengan menampilkan 3 kendaraan listriknya. 

    Ketiga model listrik DFSK tersebut masing-masing Gelora E Minibus dan Blind Van, dan juga sebuah mobil listrik DFSK Mini EV yang tampil untuk pertama kalinya di Indonesia. 

    DFSK Gelora E sendiri sudah lebih dulu diperkenalkan dan sudah dipasarkan sebagai kendaraan elektrifikasi niaga pertama dan satu-satunya di Indonesia.

    Sementara DFSK Mini EV adalah mobil listrik berdesain compact dengan mobilitas serta kelincahan yang tinggi dalam menunjang aktivitas masyarakat perkotaan yang modern dan penuh dengan gaya.

    “Kami dengan bangga memperkenalkan serta menjadi penampilan khusus di PEVS 2022 yakni DFSK Mini EV. Sebuah kendaraan listrik compact yang sangat lincah, memiliki mobilitas yang tinggi, serta tetap memperhatikan gaya pengendaranya sehingga sangat cocok untuk mengarungi lalu lintas di area perkotaan yang padat dan berkarakter ‘stop n go’,” pungkas Rofiqi.

    DFSK Mini EV

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here