Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    BeritaDFSK Perkenalkan Model Glory Varian Tertinggi

    DFSK Perkenalkan Model Glory Varian Tertinggi

    TANGERANG – Brand otomotif DFSK menghadirkan kejutan di gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung 18-28 Juli 2019 di ICE BSD, Tangerang.

    DFSK untuk pertama kalinya memperkenalkan DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3 kepada masyarakat Indonesia. Tak ketinggalan DFSK juga membawa seluruh lini produknya, mulai dari Glory 560 dan Glory 580 untuk kendaraan penumpang, hingga DFSK Super Cab.

    “DFSK senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dengan menghadirkan inovasi-inovasi terbaru untuk mempermudah dan menjadi solusi kebutuhan mobilitas sehari-hari. Bertepatan dengan GIIAS 2019 kali ini, kami dengan bangga memperkenalkan DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3 kepada masyarakat Indonesia,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang, Kamis (18/7/2019).

    Glory i-Auto merupakan produk kunci yang diperkenalkan oleh DFSK tahun ini setelah Glory 560. Smart vehicle seperti Glory i-Auto di Tanah Air menjadi sebuah tren masa depan yang tidak dapat diubah dan punya peluang pasar yang sangat besar.

    Mobil ini diperkenalkan sebagai kendaraan dengan teknologi cerdas yaitu voice command yang riset dan pengembangannya dilakukan khusus untuk pasar di Asia Tenggara. 

    “Dalam 10 tahun belakangan, segmen SUV selalu mengalami tren pertumbuhan yang cukup baik. Kemudian melihat data di lima bulan pertama 2019, total market mengalami penurunan hingga 12,4 persen namun segmen SUV tetap tumbuh secara share market sebanyak 1,43 persen atau menguasai 18,9 persen. Sehingga DFSK melihat penting untuk selalu memperkuat lini kendaraan kami di segmen SUV untuk mengantisipasi pertumbuhan yang lebih baik lagi,” lanjut Franz Wang.

    Glory i-Auto menjadi varian tertinggi SUV DFSK yang dijual di Indonesia (Istimewa)

    Sasar Konsumen yang Melek Teknologi

    Nantinya Glory i-Auto menjadi flagship atau model tertinggi yang pernah ditawarkan kepada konsumen DFSK di Indonesia. Mobil ini dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan modern yang akan menambah konektivitas antara penumpang, kendaraan, serta smartphone pemiliknya selama perjalanan.

    Target pasar yang dituju adalah konsumen dewasa yang sudah berkeluarga dengan kekuatan ekonomi menengah ke atas, serta mendambakan kendaraan dengan teknologi konektivitas tinggi.

    DFSK Glory i-Auto akan semakin menyenangkan untuk digunakan sehari-hari menemani bekerja atau digunakan saat perjalanan di akhir pekan bersama keluarga. Diharapkan dengan teknologi konektivitas yang ditawarkan i-Auto bisa mempermudah aktivitas pekerjaan, serta membuat perjalanan bersama keluarga semakin menyenangkan.

    “Kendaraan ini menjadi bukti inovasi serta komitmen DFSK melayani konsumen yang ada di tanah air sebaik mungkin. Kehadirannya juga menjadi bukti bahwa DFSK bisa bersaing di pasar otomotif Indonesia, baik secara kecanggihan teknologi hingga menghadirkan kendaraan dengan harga yang terjangkau. Diharapan DFSK bisa menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk berbagai kebutuhan konsumen di tanah air,” pungkas Franz Wang (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here