Rabu, Desember 1, 2021
OLX Auto
More
    BeritaTak Mau Kalah dari Wuling, DFSK Juga Siap Luncurkan Mobil Pintarnya di...

    Tak Mau Kalah dari Wuling, DFSK Juga Siap Luncurkan Mobil Pintarnya di GIIAS 2019

    JAKARTA – DFSK seolah tidak mau kalah dengan saudaranya sesama merek mobil asal Cina, Wuling Motors dalam menampilkan kendaraan paling canggih untuk dijual di Indonesia.

    Setelah pada Kamis kemarin (11/7/2019) Wuling Motors menghadirkan SUV Almaz varian tertinggi yang sudah dilengkapi teknologi voice command, hari ini, Jumat (12/7/2019) DFSK juga mengkonfirmasi hadirnya Glory i-Auto.

    Mobil SUV yang diambil dari base Glory 580 ini diklaim menjadi mobil paling canggih pertama dari DFSK dan siap dijual di Indonesia.

    “Kita akan mengeluarkan sebuah SUV baru yang lebih mewah, lebih nyaman, banyak improvement, lebih modis, punya teknologi tinggi dan banyak fitur. Ini akan memberikan value yg lebih baik dengan harga yang tetap affordable bagi pecinta SUV di Indonesia,” ujar Permata Islam Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile di acara diskusi FORWOT – DFSK di Pondok Indah, Jakarta.

    Model ini hadir setelah DFSK menerima banyak masukan konsumen SUV, khususnya konsumen pengguna Glory yang menginginkan adanya varian SUV canggih dengan fitur lengkap, namun dengan harga yang kompetitif. 

    “Disini kita bicara antara studi dan strategi. Kami menghadirkan strategi ini setelah melakukan studi terlebih dulu terhadap konsumen kami dan juga konsumen pengguna merek lain di segmen yang sama. Dari situ kita ambil kesimpulan bahwa pengguna kendaraan usia 30-40 tahun keatas rata-rata mereka sangat mengedepankan lifestyle, serta kental sekali dengan gadget. Profil mereka rata-rata yang sudah punya keluarga,” jelas Permata yang biasa disapa Artha.

    Lebih jauh ia menyebut, bahwa kebutuhan mereka terhadap kendaraan tentu saja mencari yang nyaman, tidak hanya saat dibawa kerja, tapi juga saat bersama keluarga. “Sangat gadget minded, dan mereka pun butuh kendaraan yang bisa terkoneksi dengan gadget mereka.”

    “Dari studi yang kita kembangkan tersebut, kita akhirnya memutuskan membawa Glory i-Auto. Sebuah mobil pintar pertama di DFSK, banyak fitur-fitur yang akan mengintegrasikan antara pengemudi, kendaraan dan juga gadget. Jadi mobil ini juga bisa mengaktifkan berbagai fitur didalamnya cukup dengan perintah suara,” pungkasnya. 

    Glory i-Auto disebutkan hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dan akan menjadi tulang punggung baru bagi penjualan merek DFSK di Tanah Air.

    Hadir bersama mobil tersebut, DFSK juga akan pamer kekuatan kendaraan elektrifikasi dengan satu model konsep electric car.

    Tapi kalau kalian mau lihat-lihat model existing DFSK lainnya, bisa juga klik disini. (Z) 

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here