Jumat, September 30, 2022
More
    BeritaDFSK Siap Tambah Mobil Listrik Untuk Pasar Otomotif Indonesia

    DFSK Siap Tambah Mobil Listrik Untuk Pasar Otomotif Indonesia

    PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek mobil Dongfeng Sokon atau DFSK,  jadi salah satu brand yang menawarkan mobil listrik untuk pasar otomotif nasional.

    Ya, DFSK Gelora E jadi mobil listrik pertama yang masuk segmen komersial dan sudah resmi dijual dengan banderol Rp 484 jutaan on the road Jakarta.

    Namun menurut  Marketing Head PT Sokonindo Automobile Ahmad Rofiqi, tak hanya Gelora E, melihat perkembangan pasar otomotif nasional DFSK akan menambah model mobil listrik lainnya.

    “DFSK akan memperkenalkan dan menambah line up kendaraan listrik di Indonesia dalam beberapa tahun ke depan,” ungkap Rofiqi dalam keterangannya.  

    DFSK yang merupakan perusahaan otomotif besar di Indonesia memiliki komitmen dalam mendukung program pemerintah dan siap untuk melengkapi lini kendaraan listrik untuk berbagai kebutuhan konsumen.

    Kata Rofiqi, DFSK akan memberikan pelayanan serta solusi mobilitas terbaik dengan mengedepankan aspek keberlanjutan lingkungan.

    “DFSK memberikan nilai lebih bagi pasar otomotif dengan menghadirkan kendaraan listrik yang menjadi salah satu keunggulan perusahaan dalam beberapa tahun ke belakang,” jelasnya.

    Komitmen DFSK untuk mobil listrik

    Untuk tetap eksis di kancah otomotif nasional DFSK berkomitmen terhadap ekosistem kendaraan listrik di Indonesia dengan menghadirkan DFSK Gelora E.

    Bagi DFSK, kehadiran Gelora E di pasar otomotif nasional menjadi bukti semangat DFSK untuk melengkapi ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air  dalam melayani kebutuhan usaha masyarakat.

    Selain memasarkan DFSK Gelora E, DFSK menghasilkan mobil SUV full listrik berupa Gelora E3, kemudian Seres SF5 dengan pemanfaatan konektivitas serta inovasi kendaraan listrik tanpa pengecasan, serta Mini EV berdesain compact.

    Bagi DFSK, kemampuan saat ini dalam mengembangan kendaraan listrik tidak terlepas dari R&D yang tersebar di berbagai negara. 

    Selain itu, menurut DFSK untuk membuat sebuah mobil mereka tidak hanya memiliki portofolio di Indonesia tapi juga di global melalui bekerja sama dengan merek untuk berbagai model kendaraan berbasis battery electric vehicle (BEV).

    Rencananya, untuk mendukung pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia DFSK akan melakukan berbagai persiapan, mulai dari sales, hingga layanan purna jual serta pelayanan untuk menjadi agenda dalam jangka waktu ke depan.

    OLXers mau cari dan beli mobil bekas berkualitas, yuk cek di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here