Di GIIAS 2019, Isuzu Indonesia Raup 938 SPK

0
20

Jakarta – Di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung akhir Juli lalu, Isuzu memperkenalkan Brand Rejuvenation yang akan menjadi identitas Isuzu Indonesia. Brand baru ini merupakan bukti Isuzu Indonesia semakin konsentrasi terhadap kebutuhan konsumen dengan mengusung tagline “Isuzu Real Partner, Real Journey” yang sekaligus menjadi tema booth.

“Konsep Booth Isuzu Indonesia di GIIAS 2019 ini terinspirasi dari tema kami yaitu “Isuzu Real Partner. Real Journey”, dan bisa dilihat juga dari line up produk yang kami bawa dimana Isuzu selalu ada di dalam segala lini kehidupan konsumen untuk membawa perjalanan menuju sukses,” jelas Attias Asril selaku General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia dalam siaran pers beberapa waktu lalu. 

Isuzu mu-X i Series menjadi andalan Isuzu Indonesia selama perhelatan GIIAS 2019 (Z)

Meski tak segegap gempita peserta lain, namun tema ini cukup memancing pengunjung untuk meramaikan booth Isuzu Indonesia dan mencari tahu berbagai keunggulan dari produk-produk Isuzu. 

Padahal display kendaraan Isuzu, baik dari sektor kendaraan penumpang maupun komersial tidak terlalu maksimal. Hanya 4 model yang bisa dijumpai pengunjung selama sebelas hari pameran berlangsung.

Tiga model mewakili kendaraan komersial, Isuzu GIGA, Isuzu ELF dan Isuzu Traga. Sementara satu lagi adalah Isuzu mu-X i Series mewakili segmen kendaraan penumpang.

Cukup dengan keempat model tersebut, Isuzu mampu membukukan sebanyak 938 SPK. Meski tidak dijelaskan secara detail komposisinya. Sementara pengunjung yang melakukan test drive Isuzu mu-X i Series tercatat 250 orang. 

Sampai saat ini model mu-X menjadi model kendaraan penumpang andalan Isuzu Indonesia selain Panther. Mobil mu-X di pasar kendaraan bekas masih cukup terjaga harganya dan dicari banyak orang. Tertarik? Silahkan saja klik disini.  

Keseluruhan produk unit display di GIIAS 2019 adalah gambaran bahwa Isuzu Indonesia memiliki varian yang dapat mengakomodir setiap kebutuhan dari konsumen. Selain itu Isuzu juga memberikan bermacam program layanan purna jual dan harga perawatan produk yang dinilai kompetitif. 

“Untuk jumlah SPK di GIIAS tahun ini, tentunya menjadi angin segar untuk kami, dan kami akan terus berusaha menjadi partner untuk para konsumen kami,” pungkas Attias.

Pencapaian Isuzu Indonesia di GIIAS juga semakin sempurna karena berhasil meraih gelar Best of Commercial Car Booth. (Z)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here