Senin, Agustus 8, 2022
More
    InformasiJasa & KeuanganDi PRJ 2022 Ada Promo Punya Motor Dengan Cara Tukar Tambah

    Di PRJ 2022 Ada Promo Punya Motor Dengan Cara Tukar Tambah

    Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022 kembali di gelar. Hajatan kota Jakarta yang sempat absen dua tahun lalu kembali berlangsung meriah

    Bertempat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, hajatan bagi warga Ibu Kota yang berlangsung 9 Juni-17 Juli 2022, dimanfaatkan sejumlah brand untuk menggelar promo dan penawaran spesial yang menarik.

    Nah, OLXers di PRJ 2022 rupanya ikut dimanfaatkan perusahaan pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance atau yang lebih kita kenal Adira Finance.

    Menurut Direktur Portofolio PT Adira Dinamika Multi Finance, Harry Latif, di ajang PRJ 2022, Adira memberikan program menguntungkan seperti tukar tambah kendaraan baik motor dan mobil.

     “Program ini kami apresiasikan untuk antusiasme para pengunjung PRJ 2022,” ungkap Harry.

    Kata Harry, program tukar tambah ini tidak memiliki batas usia kendaraan. Sebaliknya, selama masih layak jalan dan surat-surat lengkap serta pajak hidup akan tetap diterima.

    Sementara Deputy Director, Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance, Andy Sutanto, menyatakan program tukar tambah kendaraan caranya mudah, proses cepat.

    “Masyarakat tidak hanya dapat menukar motor lama dengan motor baru, namun juga bisa upgrade dengan motor bekas berkualitas,” ungkap Andy di PRJ 2022. 

    Lebih lanjut, program tukar tambah ini didukung jaringan kemitraan dealer motor bekas yang mencapai lebih dari 2.000 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia.

    Promo tukar tambah Adira Finance di PRJ 2022

    Dengan adanya PRJ 2022, pengunjung yang ingin tukar tambah motor lama dengan motor baru, Adira Finance menawarkan bunga spesial mulai dari 0 persen. 

    Selain itu ada juga cashback sampai dengan Rp 1 juta adirapay, dan gratis upgrade asuransi all risk. 

    Sedangkan bagi yang ingin tukar tambah motor lama dengan motor bekas yang diinginkan, maka akan ada cashback sampai dengan Rp 1 juta adirapay dan berhadiah box motor. 

    Untuk program tukar tambah mobil bekas ke mobil baru, Adira Finance memberikan bunga ringan mulai dari 1,69 persen, bebas biaya provisi 0 persen, cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

    Khusus di PRJ 2022, jika ingin tukar tambah mobil lama dengan mobil bekas yang diinginkan, maka ada bonus 1 tahun perawatan ban, bonus 6 bulan garansi mesin, dan cashback hingga Rp 1,5 juta adirapoin. 

    Pinjaman Multiguna

    Selain produk otomotif, Adira Finance juga menyediakan produk non otomotif yaitu pinjaman dana multiguna bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk berbagai kebutuhan dengan proses yang mudah dan cepat. 

    Untuk pinjaman dana dengan nominal di atas Rp 6 juta akan dikenakan bunga spesial mulai dari 0,66 persen, cashback uang tunai hingga Rp 1 juta, tambahan cashback hingga 150.000 adirapoy.

    Sedangkan bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana ringan dengan nominal sampai dengan Rp 6 juta, Adira Finance mengadakan program PINTAR (Pinjaman Dana Tunai Ringan). 

    Keuntungannya yaitu proses persetujuan cepat, tenor hingga 9 bulan, dan mendapatkan cashback.  

    Mau beli mobil bekas berkualitas, yuk cek di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here