Kamis, Desember 9, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BekasDi Rumah Aja? Coba Lihat, Ternyata Ada SUV Harganya Rp 50 jutaan

    Di Rumah Aja? Coba Lihat, Ternyata Ada SUV Harganya Rp 50 jutaan

    Mobil bergaya Sport Utility Vehicle atau SUV saat ini menjadi tren tak hanya di Indonesia tetapi juga di berbagai belahan penjuru dunia.

    Ya, SUV jadi kendaraan impian saat ini lantaran memiliki banyak nilai lebih, mulai dari lebih besar sehingga mampu membawa banyak penumpang dan barang, lebih aman dan nyaman, serta sanggup melibas jalanan berlubang ataupun jalanan yang digenangi air dan banjir.

    Oia, bentuk SUV yang bongsor juga dianggap lebih keren dan juga gagah. Tentu saja, hal ini akan menjadikan si pemilik atau pengemudinya jadi tambah percaya diri.

    Namun satu hal yang perlu OLXer, harga mobil SUV ternyata rata-rata lebih mahal dibandingkan model Multi Purpose Vehicle (MPV) atau City Car.

    Tapi jangan khawatir OLXer, sebab ada juga cara untuk mendapatkan mobil SUV yang harga miring, yaitu membeli SUV berstatus bekas.

    Di situs jual beli OLX.co.id, memang cukup banyak mobil-mobil bergaya SUV berkas dari berbagai merek, model, tahun pembuatan, dan juga harganya.

    Nah, OLXer juga harus tau, ternyata ada juga SUV bekas yang dijual sekitar Rp 50 jutaan. Untuk mengetahui mobil apa saja yang dijual Rp 50 jutaan, OLXer harus masuk terlebih dahulu ke situs OLX.co.id, kemudian pilih pencarian mobil bekas, tipe bodi : SUV dan harga: max Rp 50 jutaan.

    Nanti, akan ada mobil seharga Rp 50 jutaan, seperti halnya Suzuki suzuki sidekick lansiran 1996, Suzuki Katana tahun produksi 1997, Suzuki Escudo 1995, Daihatsu Feroza kelahiran 1995, Daihatsu Taruna tahun 2000, atau Honda CRV gen 1 tahun 2001.

    Oia, OLXer juga bisa mendapatkan salah satu SUV sangar yang di akhir tahun 90’an dan awal 2000’an cukup keren, yaitu Opel Blazer Montera dan juga Nissan Terrano.

    Gimana OLXer tertarik? Yuk cek langsung di sini.

     

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here