Rabu, Januari 26, 2022
More
    BeritaDiam-Diam Triumph Indonesia Sudah Jualan Trident 660

    Diam-Diam Triumph Indonesia Sudah Jualan Trident 660

    JAKARTA – PT Garda Andalan Selaras (GAS) selaku APM Triumph di Indonesia hadir di event IIMS Motobike yang berlangsung di Senayan Park (Spark), 27 – 28 November 2021. 

    Ada yang istimewa dari Triumph di booth IIMS Motobike 2021 karena sudah memboyong model Triumph Trident 660 masuk Indonesia tanpa sebuah seremoni khusus.

    “Tadinya memang sudah ada rencana untuk launching disini. Tapi, terakhir kali kami cek masih dalam perjalanan dan unitnya ternyata sudah sampai semalam,” ucap Yudi Yulianto, Director PT GAS saat ditemui di Senayan Park (Spark), Sabtu (27/11/2021). 

    Headlamp Triumph Trident 660 (Foto: Zie)

    Tapi bagi penggemar Triumph yang sudah lama mengincar model ini jangan berharap banyak ya.

    Pasalnya Triumph Trident 660 yang baru tiba di Tanah Air tersebut hanya ada tiga unit. Itu pun hanya tersisa dua, karena satu unit sudah ada pemiliknya. 

    “Untuk sekarang sisa dua unit lagi karena sudah ada satu unit yang dibeli,” ucap Andy, salah satu sales Triumph yang bertugas menjaga booth di IIMS Motobike 2021. 

    Motor yang konon katanya sanggup menghasilkan tenaga hingga 78,9 sampai 83,8 hp ini dibanderol Rp 280 juta (off the road).

    “Kalau sampai siap dipakai di jalan harganya tembus sampai Rp 320 juta,” tambah Andy.

    Membeli dengan skema kredit, Triumph Trident 660 bisa siapkan uang DP antara 25% sampai 30% dengan tenor mulai 1 hingga 3 tahun. 

    “Masih ada dua unit tersisa. Artinya kalau ada yang beli, konsumen bisa dapat unitnya tahun ini juga. Pembeli lainnya terpaksa harus tunggu tahun depan,” jelas Yudi.

    Yang pasti, tidak ada pemberlakuan kuota untuk model Triumph Trident di pasar Indonesia, bisa sebanyak-banyaknya.

    Baca juga  Adu Modifikasi Mobil Daihatsu, Siapa Paling Keren?

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here