Senin, Desember 6, 2021
OLX Auto
More
    MobilMobil BaruDibanderol Rp 1,289 miliar, Ini Spesialnya Mitsubishi Outlander PHEV

    Dibanderol Rp 1,289 miliar, Ini Spesialnya Mitsubishi Outlander PHEV

    PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia secara resmi meluncurkan Mitsubishi Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) ajang Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, 18 – 28 Juli 2019.

    “Kami membawa warisan untuk membangun masa depan dengan produk yang lebih dari sekedar kendaraan transportasi, namun kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir untuk mendukung ambisi Anda serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekarang dan di masa depan,” ungkap Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura.

    Untuk memberikan pilihan kepada konsumen di Tanah Air, Mitsubishi Outlander PHEV yang dilengkapi dua pilihan warna Ruby Black dan Silky White dijual dengan banderol Rp 1,289 miliar.

    Adapun Mitsubishi Outlander PHEV mengusung mesin berkapasitas 2.400 cc, 4-silinder segaris serta dua motor listrik yang terhubung dengan transmisi gigi tunggal. Mobil yang masuk segmen Sport Utility Vehicle (SUV) premium ini karena dilengkapi teknologi dan fitur canggih dan modern. Mau tau apa saja yang membuat mobil ini spesial? Berikut uraiannya:

    1. S-AWC (Super All Wheel Control)

    Mobil ini dilengkapi dengan penggerak all wheel drive yang juga khas dari Mitsubishi yaitu Super All-Wheel Control (S-AWC). Selain itu ada tiga mode berkendara yang bisa dipilih, mulai dari EV Drive Mode yang membuat Outlander bisa berjalan dengan tenaga full listrik, kemudian Series Hybrid Mode dan juga Parallel Hybrid Mode.

    S-AWC memiliki sistem kendali terintegrasi, dimana AYC (Action Yaw Control), ABS (Anti-lock Braking System) dan ASTC (Active Stability & Traction Control)  dapat dioptimalkan penggunaannya.

    2. Special PHEV Display Function

    Dengan adanya Multi-information Display memuat berbagai fungsi display PHEV termasuk Driving Range Indicator, EV Drive Ratio Indicator dan Energy Flow Indicator.

    3. Energi Management 

    Berkat pengaturan energi yang efisien anda dapat menggunakan listrik dari PHEV dan mengisi ulang daya di saat bersamaan.

    4. Eco Store 

    Dengan perangkat ini maka dapat menunjukan seberapa ramah lingkungan perjalanan. Semakin banyak indikator daun hijau menyala, semakin baik.

    5. Eco Mode Control

    Tekan tombol untuk distribusi energi untuk motor, mesin dan AC

    6. Mitsubishi Remote Control 

    Fungsi sebuah smartphone tak hanya jadi alat komunikasi, sebab OLXer dapat  mengatur waktu pengisian daya dari jarak jauh, mengatur jadwal pengisian daya saat malam, memonitor waktu pengisian daya yang sedang berjalan dan masih banyak lagi.

    7. EV Driver Mode : Electric Power Only 

    Mode di mana motor menggerakkan kendaraan dengan tenaga listrik dari baterai, sehingga tidak ada konsumsi bahan bakar dan emisi CO2. Pada mode ini, kabin menjadi senyap, bersih dan bertenaga dengan kecepatan maksimum 135 km/ jam.

    8. Series Hybrid Mode: Electric Power + Engine Assistance 

    Mode di mana motor akan menggerakkan kendaraan dengan listrik yang dihasilkan mesin. Mesin akan menghasilkan listrik jika baterai lemah dan untuk menambah tenaga saat mobil berakselerasi dengan cepat.

    9. Parallel Hybrid Mode: Engine Power+Motor Assistance 

    Mesin menggerakkan mobil saat melaju pada kecepatan tinggi, dengan dibantu oleh motor listrik ketika dibutuhkan tenaga tambahan.

    10. EV Switch 

    Tombol ini mengaktifkan EV Priority Mode untuk mencegah mesin menyala. Anda dapat memilih mode all-electric secara manual melalui Twin Motor 4WD.

    11. Charge and Save

    Gunakan tombol Save sebelum berkendara untuk mempertahankan daya baterai atau tombol Charge untuk mengisi ulang daya saat mobil bergerak.

    12. Regenerative Braking level Selector (Paddle Type)

    Dengan tombol ini Anda dapat mengatur kekuatan regenerative braking dengan memilih 6 pengaturan kekuatan pengereman.

    13. AC 1500W Power Supply (PLUG: F TYPE)

    Soket bisa menyuplai listrik dari baterai hingga 1500W untuk berbagai kebutuhan eksternal.

    14. Equipped With Type 1 Charging Cable & Charging Cable Storage

    Tersedia charging cable dan ruang penyimpanan di bawah lantai bagasi yang sangat ideal untuk menyimpan kabel pengisian daya secara aman.

    15. Reguler Charging (type1) & Quicke Charging (Chademo)

    Isi ulang daya dengan nyaman di rumah dan untuk menghemat waktu, gunakan quick charge saat bepergian.

    16. Forward Collision Mitigation System (FCM)

    Selain itu, ada juga beragam fitur keselamatan seperti Forward Collision Mitigation System (FCM) yang dapat membantu pencegahan benturan depan, atau meminimalisir dampak jika benturan tak dapat dihindari. Fitur ini mendeteksi kendaraan lain dan pejalan kaki melalui kamera dan radar laser.

    17. Adaptive Cruise Control (ACC)

    Dengan Adaptive Cruise Control (ACC) maka fitur ini dapat  menjaga jarak antara mobil dengan mobil di depan melalui radar. Selain lebih aman, ACC juga mengurangi stress saat menghadapi kemacetan di jalan raya. 

    18. Blind Spot Warning (BSW)

    Mobil ini juga sudah dijejali Blind Spot Warning (BSW), dimana fitur radar sensor pada bumper belakang ini mampu mendeteksi adanya kendaraan di blind spot belakang, serta kanan dan kiri mobil.

    19. Around Monitor 

    Seluruh kamera yang terpasang di bagian depan mobil, belakang dan tiap sisi mobil (termasuk birds eye view) ditampilkan untuk mengawasi blind spot dan mengarahkan saat parkir.

    Adapun yang menarik lainnya dari Mitsubishi Outlander PHEV ini juga terlihat dari bagian eksterior, seperti LED Headlamp with Auto Leveling, LED Daytime Running Light, LED Fog Lamp, dan Auto High Beam.

    Selain itu, fitur yang tak kalah menarik termasuk Anti-Trapping Electric Sunroof, Electric Tailgate, Shark Fin Antenna, Leather Seat, Driver Power Seat, Electric Parking Brake with Brake Auto Hold, Paddle Shift, Auto Dimming Rearview Mirror, Dual Zone Auto A/C, 8 inci Display Audio, Ultrasonic Mis-Acceleration Mitigation System (UMS), Lane Change Assist (LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Active Stability & Traction Control (ASTC), Hill Start Assist (HSA), 7 Airbags, sampai Multi Around View Monitor. (Rif/Her)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here