Kamis, April 25, 2024
Lainnya
    BeritaPermintaan Meningkat, Mitsubishi Motors Operasikan Diler Resmi ke-27 di Jakarta

    Permintaan Meningkat, Mitsubishi Motors Operasikan Diler Resmi ke-27 di Jakarta

    Diler baru Mitsubishi Motors DIPO Golf Island PIK merupakan diler Mitsubishi Motors Jakarta ke-27 dan sekaligus merupakan diler resmi Mitsubishi Motors ke-167 di seluruh Indonesia.

    JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggandeng DIPO Group untuk memperluas jangkauan pelayanan di Ibukota Jakarta.

    Diler baru Mitsubishi Motors DIPO Golf Island PIK resmi beroperasional pada hari Kamis, 1 Desember 2022.

    Saat ini PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah memiliki 167 diler resmi di seluruh Indonesia, dengan 27 diler diantaranya hadir di Jakarta.

    “Permintaan dan pengguna kendaraan Mitsubishi Motors di Ibukota terus tumbuh secara positif. Oleh karena itu kami menambah jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di wilayah Jakarta Utara dengan meresmikan diler DIPO Golf Island PIK sesuai dengan komitmen kami untuk menyediakan layanan terbaik dan mempermudah konsumen mendapatkan perawatan kendaraan dan suku cadang di seluruh Indonesia,” sebut Naoya Nakamura, selaku President Director PT MMKSI dalam siaran pers, Jumat (2/12/2022).

    Diler Baru Mitsubishi Motors Hadir di Tengah Pemukiman Mewah Jakarta Utara

    Diler Mitsubishi Motors Jakarta

    Diler baru Mitsubishi Motors DIPO Golf Island PIK berada persis di Jl. Golf Island Boulevard No. 01, Jakarta Utara dan dibangun di atas lahan seluas 5.077 m2, terdiri dari area penjualan dan showroom sebesar 570 m2, serta area workshop sebesar 700 m2, dan dilengkapi dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 6 general stall, 1 inspection line stall dapat melayani dengan total kapasitas servis hingga 28 kendaraan per hari. 

    Diler ini berada di daerah pemukiman mewah, sekaligus pusat bisnis dan wisata yang menjanjikan di Jakarta Utara. 

    Desain bangunan diler terlihat sangat atraktif sehingga menjadi pusat perhatian di wilayah tersebut.

    Dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, and Sparepart)., diler Mitsubishi DIPO Golf Island PIK akan memudahkan konsumen dalam mendapatkan fasilitas dan layanan resmi berstandar Mitsubishi Motors.

    Diler Mitsubishi Motors Jakarta

    Dengan waktu operasional Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB, dan Sabtu pukul 08.00 – 15.00 WIB. Konsumen dapat menghubungi Diler DIPO Golf Island PIK untuk melakukan Service Booking melalui nomer telepon (021) 5010 2320, untuk mempermudah rencana kegiatan perawatan kendaraan.

    Selama periode pembukaan diler, berlaku program penjualan dan purna jual menarik seperti diskon 25% untuk servis serta program lainnya.

    “Kami mengundang konsumen dan calon konsumen Mitsubishi Motors untuk dapat berkunjung diler resmi ini agar dapat merasakan layanan yang lengkap dan terbaik di lokasi strategis, serta untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia,” tutup Naoya Nakamura.

    Dengan beroperasionalnya diler baru Mitsubishi ini, DIPO Group sekarang sudah punya 26 diler Mitsubishi Motors di berbagai wilayah di Indonesia.

    Mudah Beli Mobil Bekas di OLX Autos

    GASPOOOL AKHIR TAHUN OLX AUTOS

    Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli mobil bekas, OLX Autos sebagai platform omnichannel jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia menghadirkan program penjualan menarik hingga akhir tahun ini.

    Konsumen bisa dengan mudah membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos dengan memilih skema kredit berupa pembayaran total down payment (TDP) sebesar Rp1 juta atau cicilan hanya Rp1 juta per bulan.

    OLXers bisa memilih dan membeli dari ribuan mobil bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos. Apalagi di akhir tahun ini, OLX Autos punya program pembiayaan mobil bekas paling menarik.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait