Kamis, September 29, 2022
More
    BeritaJeep Merambah Indonesia Bagian Timur, Buka Diler Resmi di Makassar

    Jeep Merambah Indonesia Bagian Timur, Buka Diler Resmi di Makassar

    Diler Jeep Makassar berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 15, Makassar yang berdiri di luas lahan 2.175 m2. Bengkel seluas 893 m2 menyediakan 2 work bays.

    JAKARTAMerek Jeep melalui PT DAS Indonesia Motor terus melebarkan sayapnya di Indonesia untuk menjangkau semakin banyak para konsumen dan penggemar mobil legenda asal Amerika tersebut.

    Terbaru, PT DAS Indonesia Motor baru saja membuka Authorized Jeep Dealership yang memberikan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts) di Makassar, Sulawesi Selatan. 

    PT Kars Inti Amanah, Dealer Jeep Kalla Kars menjadi dealer resmi Jeep kelima di Indonesia.

    Makassar secara market memang cukup positif, dimana kota ini berkontribusi 10-15% dari total penjualan secara nasional. 

    Kota yang dikenal dengan sebutan “Angin Mamiri” ini merupakan market terbesar ke empat setelah area Jakarta, Jawa Timur dan Sumatera. 

    “Populasi mobil Jeep di Sulawesi sekitar 10% dari total populasi nasional 4.000 unit, atau ada sekitar 400 unit mobil Jeep model 2010 keatas yang butuh pelayanan aftersales disini,” kata Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor dalam siaran pers. 

    “Kami percaya Dealer Jeep Kalla Kars mempunyai pengalaman yang panjang dan cukup baik dalam mengelola kebutuhan konsumen terutama brand Jeep, hal ini tentu akan menghasilkan sinergi yang sangat baik yang memfokuskan kepada kepuasan pelanggan. Dan kami juga yakin hal ini akan membawa brand Jeep berkembang dengan semakin baik di wilayah Indonesia Timur,” sambung Dhani Yahya.

    Fasilitas di Diler Jeep Makassar Lengkap dan Nyaman

    Diler Jeep Makassar berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 15, Makassar yang berdiri di luas lahan 2.175 m2. 

    Disitu terdapat bangunan showroom seluas 240 m2 dan bengkel seluas 893 m2 yang menyediakan 2 work bays serta dipersiapkan menjadi 4 work bays.

    Area showroom mampu menampung 4 display mobil Jeep secara permanen. 

    Fasilitas pendukung showroom terdapat area lounge yang nyaman dengan kelas premium di lantai 2. Dimana lounge tersebut juga menjadi lokasi sekretariat klub kendaraan Jeep JKOC (JK Owners Celebes).

    Ada juga area bermain anak dan penjualan aksesoris beserta merchandise asli Jeep. 

    Fasilitas bengkel dan layanan purna jual Jeep Kalla Kars juga sudah memenuhi standar sesuai panduan dari Jeep principal. 

    Di bengkel tersebut para pemilik mobil Jeep bisa melakukan perawatan berkala sampai dengan perbaikan dan pengantian suku cadang maupun aksesoris.

    Ruang tunggu service (bengkel) juga dibuat senyaman dan seatraktif mungkin dengan ornamen ruang yang unik dan penjualan aksesoris original yang semakin lengkap dan stylish.

    Yang unik di diler Jeep Makassar ini adalah lukisan mural sepanjang jalan menuju area bengkel dibagian belakang showroom. Gambar mural tersebut merupakan sentuhan tersendiri untuk menggambarkan bagaimana sebuah kendaraan Jeep berada di habitatnya, yaitu hijaunya hutan Indonesia.

    “Jeep Kalla Kars sebelumnya telah beroperasi sejak beberapa tahun lalu, namun di tahun ini, kami melalukan renovasi untuk menyesuakan perubahan standard showroom Jeep dibawah naungan DAS Indonesia Motor selaku APM yang baru di Indonesia. Dan kami berkomitmen untuk menjadi dealer dengan pelayanan penjualan dan purna jual terbaik dengan terus berusaha menjaga kualitas, dan semoga ini menjadi milestones bagi kami untuk melakukan pengembangan jaringan selanjutnya ke wilayah Kalimantan,” ungkap Ferry Irawan selaku COO Jeep Kalla Kars.  

    Promo dan Program Menarik Periode Opening Dealer

    Dalam rangka Grand Opening Showroom Authorized Dealership Jeep, Kalla Kars memberikan promo khusus untuk setiap penjualan yang berlaku sampai dengan akhir bulan Agustus 2022, antara lain kredit dengan bunga 0% dan tenor hingga 6 tahun. 

    Sedangkan untuk promo after sales ada diskon jasa 20%, diskon aksesoris 50%, diskon oli 50% serta gratis pemeriksaaan pada 125 titik kendaraan Jeep (free scan).

    Jeep Kalla Kars juga menggelar “Jeep Adventure Day 2022” selama 3 hari dengan mengundang sekitar 40 mobil Jeep yang tergabung dalam komunitas JK Owners Celebs (JKOC) dengan program long road trip Makassar, Tanjung Bira, Sinjai dan Bone pada 26-28 Agustus 2022.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here