Sabtu, Januari 22, 2022
More
    BeritaDiproduksi Terbatas, Vespa 946 Christian Dior Bakal Jadi Incaran Kolektor

    Diproduksi Terbatas, Vespa 946 Christian Dior Bakal Jadi Incaran Kolektor

    Mendengar brand Vespa, pikiran kita langsung tertuju pada motor skuter matik ikonik asal Italia yang sudah mendapat tempat di hati sebagian besar anak muda dari generasi ke generasi.

    Sementara jika menyebut Christian Dior, tentunya pikiran kita langsung mengarah pada rancangan fashion dari rumah mode ternama asal kota Paris yang karya-karyanya sudah diakui dunia.

    Nah, apa jadinya jika kedua brand ini melakukan kolaborasi? Hasilnya tentu adalah sebuah masterpiece dengan tingkat kemewahan tertinggi serta eksklusif.

    Vespa dan Christian Dior yang sama-sama berdiri tahun 1946, baru-baru ini mempersembahkan model Vespa 946 Christian Dior yang sengaja dibuat sebagai penghargaan terhadap Joie De Vivre.

    Skuter tersebut merayakan semangat tinggi dan seni kehidupan yang hadir dari perpaduan kedua brand tersebut, memberikan inspirasi kepada dunia agar semakin inovatif, lebih berwarna, dengan pandangan yang kreatif.

    Sebenarnya model ini sudah pernah hadir di tahun 2012 lalu, dan sekarang dihadirkan kembali dalam kesempurnaan estetika dan teknologi.

    Istimewanya, model baru ini diinterpretasikan ulang oleh Maria Grazia Chiuri, Direktur Kreatif Dior dan dibuat terbatas hanya 946 unit saja.

    Sudah tentu ini akan jadi salah satu bahan buruan para kolektor sejati yang memang tahu sejarah dan latar belakang dibuatnya Vespa 946 Dior ini.

    Desain Mewah Vespa 946 Christian Dior

    Keseluruhan body dibuat menggunakan bahan dari baja yang disempurnakan dengan aluminium termasuk pelindung lumpur dan penutup samping.

    Didominasi warna putih krem  yang elegan dengan grafis Christian Dior khusus, menjadikan model ini memang sangat istimewa.

    Bahkan dari detail terkecil sekalipun semua mencerminkan komitmen terhadap keunggulan dan savoir-fare yang dibagikan oleh Vespa dan Christian Dior. 

    Warna putih krem tersebut kemudian dipadu padankan dengan satin emas di beberapa detail seperti rak bagasi belakang, pengait tas, braket cermin aluminium, ujung hand grip, hingga velg aluminium alloy. 

    Setiap unit Vespa 946 Christian Dior yang diproduksi dibekali dengan welcome kit mencakup gambaran asal usul kemitraan dan fitur kendaraan, manual  penggunaan dan perawatan, dan buklet garansi. 

    Kit tersebut ditutup aluminium berlapis krom untuk meningkatkan area kursi yang menempel pada body, ciri khas Vespa 946. 

    Secara fitur keselamatan dan keamanan, model mewah ini menggunakan disc brake ganda 220 mm, dengan sistem pengereman ABS dual channel, sistem kontrol traksi elektronik ASR.

    Mesin berkapasitas 150cc 3V dengan sistem injeksi elektronik, menjamin konsumsi bahan bakar yang terbaik di kelasnya. 

    Piaggio Indonesia membanderol motor edisi terbatas ini untuk pasar Indonesia dengan hargaRp 465 juta (on the road Jakarta).

    Banderol nyaris setengah miliar rupiah ini tentu masih jauh lebih murah jika membelinya lewat pedagang atau importir umum.

    Baca juga  5 Hal Soal Mobil Listrik yang Ternyata Hanya Mitos

    Konon kabarnya, istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina pernah ditawarkan motor ini dengan harga 1,5 miliar rupiah, gokil!

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here