Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriBanyak Tampilkan Produk Lokal, IIMS Hybrid 2021 Jadi Rumah Nyaman Bagi Karya...

    Banyak Tampilkan Produk Lokal, IIMS Hybrid 2021 Jadi Rumah Nyaman Bagi Karya Anak Bangsa

    News.OLX.co.id – Pameran otomotif yang digelar oleh Dyandra Promosindo, Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 tidak melulu hanya menjadi rumah bagi merek-merek otomotif terbaru saja. Selalu ada tempat di IIMS bagi karya-karya anak bangsa di bidang otomotif.

    Hal ini bisa dirasakan betul oleh pengunjung IIMS Hybrid 2021 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 15-25 April 2021. Sejak melangkahkan kaki di area Hall A, di sisi sebelah kiri pengunjung akan disambut dengan berbagai kendaraan custom dari Indonesia Custom Show. 

    Booth Indonesia Custom Show menjadi salah satu daya tarik pengunjung di Hall tersebut selain booth-booth peserta dari agen pemegang merek kendaraan roda empat, karena menampilkan belasan kendaraan, baik itu mobil maupun motor yang sudah di custom sedemikian rupa oleh para builder-builder andalan Tanah Air. 

    Sementara di Hall C, pameran IIMS Hybrid 2021 memamerkan beberapa merek otomotif yang identik dengan Indonesia mulai dari FIN Komodo, Selis dan Gigas Helmet.

    FIN Komodo sebagai produk nasional karya anak bangsa menampilkan kendaraan offroad jenis Cruise yang dirancang oleh insinyur berpengalaman Tanah Air khusus menyesuaikan dengan kondisi alam Indonesia.

    Bahkan merek otomotif asli Indonesia ini juga sudah berhasil menciptakan kendaraan offroad bertenaga listrik dan sudah bisa dipesan dengan harga Rp 300 hingga 350 juta.

    “Bledhex Indonesian Electric Car merupakan salah satu terobosan terbaru dimana FIN Komodo selaku produsen kendaraan offroad juga ikut berkontribusi dalam upaya menciptakan kondisi lingkungan yang lebih berkelanjutan,” ujar Sales Executive FIN Komodo, Yurizka dalam siaran pers IIMS Hybrid 2021, Kamis (22/4/2021).

    Ada juga Selis, “Juaranya Motor Listrik Indonesia” yang dalam kesempatan pameran otomotif offline pertama di masa pandemi tahun ini menawarkan berbagai promo menarik. 

    Diantaranya pembelian Selis New Balis seharga Rp 45 juta mendapatkan free sepeda type 101 / IOI. Diskon 20% untuk pembelian Selis K-Bike seharga Rp 15 jutaan, dan cashback Rp 10 juta untuk pembelian Selis Wisata 4 Seat. 

    IIMS Hybrid 2021

    Untuk produk helm, hadir Gigas Helmet yang menampilkan beberapa produk spesial mulai dari helm, jaket, tumbler, dan masih banyak lagi.

    Gigas Helmet juga berkolaborasi dengan Gigas All Star untuk membuat helm spesial sesuai ciri khas masing-masing band, serta helm Wonderful Indonesia yang diproduksi khusus untuk mendukung pengembangan wisata di Tanah Air. 

    Dengan banyaknya merek lokal yang berpartisipasi di IIMS Hybrid 2021, bisa dipastikan, pameran otomotif milik Dyandra Promosindo ini selalu menjadi rumah yang nyaman untuk produk lokal karya anak bangsa.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait