Selasa, Desember 7, 2021
OLX Auto
More
    BeritaDiskon Hingga 50 Persen Untuk Service dan Perawatan Mobil Toyota

    Diskon Hingga 50 Persen Untuk Service dan Perawatan Mobil Toyota

    Potongan harga atau diskon memang menjadi cara jitu untuk menjual sebuah produk agar menarik konsumen. Namun hal ini juga sangat penting dilakukan untuk Service dan Perawatan sebuah kendaraan khususnya mobil.

    Setidaknya trik in juga dilakukan dealer Toyota, Auto2000,  saat ini menghadirkan  program purnajual ‘Sehat Toyotaku, Ready For New Normal’. Program ini memberikan kemudahan dan kenyamanan terutama jelang masa New Normal.

    Berdasarkan keterangan tertulis, Selasa (7/7/2020), ‘Sehat Toyotaku, Ready For New Normal’ digelar antara Juli – September 2020 untuk membantu konsumen yang ingin melakukan perawatan mobil secara parsial sesuai kebutuhan dan budget.

     “Untuk AutoFamily yang ingin menjalankan servis parsial, dapat memanfaatkan program Sehat Toyotaku, Ready For New Normal yang memberikan keuntungan berupa diskon biaya jasa dan part. Urusan Toyota lebih mudah, segera manfaatkan program ini dengan melakukan booking service di website  Auto2000.co.id,” jelas Ricky Martawijaya, After Sales Division Head Auto2000.

    Adapun program yang diskonnya sampai 50 persen ini dibagi dalam beberapa paket yaitu:

    1. Paket Ganti Oli

    Paket ini berisi jasa ganti oli dan produk oli TMO Synthetic 10W-40 untuk mobil bensin dan TMO Synthetic 15W-40 untuk mobil diesel. Konsumen bisa memperoleh gratis 1 liter oli tersebut atau diskon senilai Rp 99.500.

    Sebagai gambaran, harga paket ini untuk New Agya adalah sebesar Rp 310.000.

    2. Paket Servis Rem

    Dalam paket senilai Rp 196.000 pada New Agya ini, teknisi Auto2000 mengecek dan membersihkan seluruh komponen rem untuk memastikan mobil dapat berhenti dengan baik.

    Jasa penggantian brake pad atau brake shoes sudah masuk dalam paket dan diklaim bisa menghemat biaya hingga 45 persen. Harga spare part yang harus diganti tidak termasuk dalam paket.

    3. Paket Tune Up

    Setelah lama istirahat di rumah, wajib memastikan stamina mobil kembali prima dan siap operasional. Paket Tune Up membuat proses pengecekan kondisi mesin dan komponen pendukungnya terasa ringan di kantong lantaran hemat hingga 50 persen dari harga normal.

    Tidak termasuk biaya komponen yang harus diganti, harga paket untuk New Agya biayanya mulai dari Rp 330.000.

    4. Paket Servis AC

    Saat ini sedang musim pancaroba, alhasil kondisi AC yang prima menjadi kebutuhan mutlak, selain tentunya memastikan AC mobil bersih dari kotoran dan bau tidak sedap.

    Teknisi Auto2000 akan mengecek dan membersihkan sistem AC mobil, termasuk mengganti filter kabin AC yang harganya diberi diskon 10 persen. Harga paket ini untuk New Agya adalah sebesar Rp 215.000.

    5. Paket Cabin Treatment

    Untuk memastikan kabin mobil bersih dari bakteri dan kuman, treatment yang diberikan adalah membersihkan kabin mobil. mendapatkan potongan harga senilai 20 persen dari paket ini, harganya mulai dari Rp 185.000.

    Bonus Pemeriksaan Tambahan

    OLXer juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya, berupa karena ada tambahan pemeriksaan untuk beberapa item, seperti cek tekanan angin ban, lampu-lampu, wiper dan air pembasuhnya, serta memastikan kekencangan baut pada sasis dan bodi mobil.

    Program Sehat Toyotaku, Ready For New Normal hanya bisa dimanfaatkan jika AutoFamily melakukan booking service lewat aplikasi atau website Auto2000 Digiroom dengan memasukkan kode promo sesuai ketentuan seperti berikut:

    –  STPAKETOLI untuk booking pekerjaan Paket Ganti Oli dengan benefit Free Oil 1L

    –  STPAKETREM untuk booking pekerjaan Paket Servis Rem dengan benefit Diskon Jasa

    –  STPAKETTUNEUP untuk booking pekerjaan Paket Tune Up dengan benefit Diskon Jasa

    –  STPAKETAC untuk booking pekerjaan Paket AC dengan benefit Diskon Part Cabin Air Filter

    –  STCABIN untuk booking pekerjaan Paket Cabin dengan benefit Diskon 20 persen.

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here