Kamis, Maret 28, 2024
Lainnya
    BeritaDiskon Khusus Untuk Mobil Kena Banjir

    Diskon Khusus Untuk Mobil Kena Banjir

    Hujan lebat yang mengguyur sejumlah wilayah di Indonesia nyatanya memberikan dampak yang cukup mengkhawatirkan. Bagaimana tidak, hujan yang mengguyur di awal 2020 membuat sejumlah wilayah terkena banjir.

    Hal ini pula membuat sejumlah kendaraan bermotor menjadi korban terendam banjir dan membutuhkan pertolongan evakuasi untuk segera dilakukan perbaikan.

    Namun, bagi OLXer yang punya mobil DFSK rupanya akan sedikit bernafas lega. Sebab, produsen otomotif asal China ini mencoba menghadirkan program DFSK Peduli Banjir yang mengedepankan nilai-nila Berpusat Kepada Pelanggan.

    Ya, program DFSK Peduli Banjir ini merupakan program khusus layanan purna jual sebagai bentuk layanan dan kemudahan kepada para pelanggan pemilik mobil DFSK yang terkena dampak banjir.

    Hal ini juga diungkapkan ungkap & Digital Manager PT Sokonindo Automobile Arviane dalam pesan tertulisnya. Menurut dia, program DFSK Peduli Banjir perlu digalakkan karena DFSK merasa  musibah kali ini sangat memberatkan konsumen, khususnya bagi pelanggan yang sangat membutuhkan kendaraan untuk menunjang beragam aktivitasnya sehari-hari.

    “DFSK tergerak untuk memberikan kemudahan kepada konsumen kami yang ingin memperbaiki kendaraan kesayangan mereka melalui DFSK Peduli Banjir,” ungkap wanita yang akrab disapa Ane.

    Menurut Anne, seluruh konsumen yang memiliki kendaraan DFSK dan terkena banjir, akan mendapatkan sejumlah potongan harga atau diskon untuk biaya servis di bengkel resmi.

    Potongan harga ini beraneka ragam, tergantung jenis kerusakan, serta konsumen berhak mendapatkan potongan servis khusus dari DFSK. Tentu saja syarat dan ketentuan berlaku.

    Program DFSK Peduli Banjir ini akan berlangsung selama 3  – 17 Januari 2020 di seluruh jaringan resmi DFSK area Jabodetabek. DFSK Peduli Banjir ini siap memperbaiki seluruh lini kendaraan mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, hingga DFSK Glory 560.

    Program layanan khusus kali ini bisa didapatkan dengan menghubungi call center DFSK 0800-1-666-999 bebas pulsa selama 24 jam. Customer akan diarahkan dan dihubungi oleh dealer terdekat, yang selanjutnya akan diberikan penanganan lebih lanjut oleh mekanik DFSK.

    “Jika di lapangan terdapat kendaraan DFSK yang mengalami rusak cukup parah sehingga tidak memungkinkan untuk penanganan di lokasi, maka pihak dealer akan mengirimkan towing car dan membawanya ke Bengkel Resmi DFSK terdekat untuk penanganan lebih lanjut,” ujar Ane.

    Seluruh perbaikan di bengkel resmi DFSK akan ditangani langsung oleh teknisi-teknisi handal, sudah terlatih dan tersertifikasi, didukung dengan peralatan canggih dan modern, serta ditunjang dengan pelayanan ramah dan profesional untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen DFSK.

    Selain itu, setiap pergantian suku cadang yang dilakukan oleh teknisi DFSK akan menggunakan suku cadang asli yang kualitasnya teruji dan dipastikan siap untuk mengembalikan performa kendaraan kesayangan Anda ke titik optimal. (Her)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait