Minggu, Mei 29, 2022
More
    BeritaDiskon Sampai 10 Juta Rupiah Beli Mobil Suzuki di IIMS Hybrid 2022

    Diskon Sampai 10 Juta Rupiah Beli Mobil Suzuki di IIMS Hybrid 2022

    JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadir di Hall A2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 dengan mengusung produk baru yang meluncur di hari pertama pameran, XL7 Alpha FF dan promo Suzuki menarik.

    Pameran otomotif ini digagas untuk mendorong penjualan kendaraan baru di Tanah Air dan berlangsung hingga 10 April 2022 mendatang.

    Banyak promo serta program menarik dihadirkan PT Suzuki Indomobil Sales kepada pengunjung pameran tahun ini.

    Periode 31 Maret hingga 10 April 2022 setiap pengunjung yang membeli mobil di IIMS mendapatkan potongan harga mulai dari 1 juta sampai 10 juta rupiah. 

    Untuk pembelian All New Ertiga ada diskon Rp 1 juta, kemudian untuk pembelian XL7, New Ignis, dan APV Arena ada diskon Rp 2 juta, beli New Carry Pick Up diskon Rp 3 juta dan diskon paling besar, Rp 10 juta untuk pembelian New SX4 S-Cross.

    Khusus untuk konsumen yang hendak membeli sepeda motor dan merupakan pengguna Adira Finance akan mendapatkan potongan tenor angsuran 2 kali, diskon uang muka sampai dengan Rp 2 juta serta proses pembelian yang mudah dan cepat.

    Untuk proses trade in lewat layanan Auto Value, tersedia cashback sebesar Rp 2,5 juta untuk pembelian All New Ertiga dan Rp 4 juta untuk calon pembeli XL7.

    Selain itu, ada promo menarik lainnya bagi pengunjung setiap melakukan pembelian suku cadang dan aksesori Suzuki.

    “Dalam kesempatan ini, selain menampilkan teknologi Smart Hybrid Suzuki yang ramah lingkungan, kami juga meluncurkan XL7 Alpha FF dan tentunya menawarkan diskon besar-besaran untuk berbagai model mobil serta banyak hadiah yang kami siapkan untuk konsumen,” terang Sukma Dewi, 4W Sales Asst. to Dept. Head PT SIS, Sabtu (2/4/2022). 

    Buat pengunjung pameran yang sedang mencari suku cadang serta aksesoris, Suzuki di IIMS Hybrid 2022 juga menyediakan promo diskon 25%.

    “Promo ini waktunya terbatas, hanya berlaku selama periode pameran saja. Jadi IIMS merupakan tempat yang tepat untuk konsumen yang ingin membeli kendaraan maupun suku cadang dan aksesoris Suzuki dengan harga diskon dan berkesempatan mendapatkan banyak hadiah menarik,” lanjut Sukma Dewi.

    Sebanyak 6 perusahaan leasing hadir di booth Suzuki IIMS Hybrid 2022 untuk memudahkan konsumen melakukan transaksi pembelian mobil baru Suzuki secara kredit. 

    6 leasing tersebut masing-masing adalah Suzuki Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, OTO Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance Indonesia. 

    Kami harap, promo yang kami siapkan dapat memudahkan konsumen yang ingin membeli kendaraan maupun suku cadang dan aksesoris Suzuki. Bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara sebelum membeli mobil Suzuki, dapat melakukan test drive di tempat yang telah disediakan,” pungkasnya.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here