Sabtu, November 27, 2021
OLX Auto
More
    BeritaDisplay Istimewa Honda N7X Concept Curi Perhatian Masyarakat Semarang

    Display Istimewa Honda N7X Concept Curi Perhatian Masyarakat Semarang

    News.OLX.co.id – Honda Indonesia semakin gencar dalam memperkenalkan model terbarunya yang hadir dalam bentuk concept car bernama N7X. Nama tersebut kependekan dari New 7 Seater eXcitement yang dirancang sebagai mobil yang memadukan pengalaman berkendara menyenangkan dan kenyamanan premium. 

    Konsep dasar dari Honda N7X adalah perpaduan dari keunggulan yang dimiliki model Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

    Honda mengklaim mobil konsep ini dirancang dan dikembangkan Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Artinya, ketika nanti menjadi model produksi massal, mobil ini akan sangat cocok bagi konsumen di Tanah Air.

    Tentu klaim ini membuat penasaran, apakah bentuk konsep yang diperkenalkan belum lama ini, akan sama dengan yang nantinya dijual?

    Menjawab rasa penasaran konsumen akan N7X, PT Honda Prospect Motor (HPM) membawa concept car ini untuk melakukan roadshow ke berbagai kota besar di Indonesia.

    Setelah pamer wujud di Dream Cafe Powered by Honda yang ada di Plasa Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu, kemudian bergeser ke Bandung, kini mobil tersebut hadir di Hall A, DP Mall, Semarang sejak tanggal 18 hingga 20 Juni 2021. 

    “Setelah Bandung, kini Semarang menjadi kota kedua yang disinggahi oleh Honda untuk memperlihatkan mobil konsep N7X secara lebih dekat kepada para konsumen serta pecinta Honda. Semarang pun menjadi kota yang memberikan kontribusi penjualan yang cukup stabil serta memiliki market share yang cukup besar, hal inilah yang membuat kami membawa N7X ke Semarang. Kami berharap, mobil konsep ini dapat meningkatkan eksistensi Honda, khususnya di kota Semarang,” ucap Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan tertulis beberapa waktu lalu.

    Di Semarang, N7X Concept tampil mencuri perhatian masyarakat karena di display secara apik dalam sebuah kotak kaca berteknologi LED transparan. 

    Jadi pengunjung tidak hanya bisa melihat langsung wujud Honda N7X, tapi juga bisa memperoleh informasi keseluruhan melalui visual-visual menarik.

    “Kami berusaha untuk menampilkan mobil konsep N7X ini kepada masyarakat khususnya di kota Semarang ini, agar masyarakat bisa lebih mengenal dan melihat secara langsung mobil konsep terbaru dari Honda. Kegiatan ini tetap berpegang pada ketentuan protokol kesehatan yang berlaku. Pengunjung yang datang kami sediakan fasilitas seperti hand sanitizer, pengecekan suhu badan, serta wajib menggunakan masker dan seluruh crew dan sales person kami wajibkan menggunakan masker serta face shield,” sebut Sumantri selaku Sales and After Sales Director Honda Semarang Center.

    Dari data penjualan yang ada, Januari – Mei 2021 penjualan mobil Honda di Semarang melalui dealer Honda Semarang Center mencapai 4.845 unit. Angka ini berkontribusi 19,7% market share area Jawa Tengah dan Yogyakarta. 

    Angka total itu dikuasai sekitar 26,6% untuk penjualan model SUV Honda seperti HR-V dan BR-V. Tingginya penjualan model SUV Honda di area tersebut juga yang menjadi alasan menampilkan Honda N7X Concept di Semarang.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here