Sabtu, Desember 4, 2021
OLX Auto
More
    LainnyaDJI Osmo Mobile 3 Hadir dengan Desain Lebih Ringkas

    DJI Osmo Mobile 3 Hadir dengan Desain Lebih Ringkas

    Jakarta – Satu lagi kabar gembira bagi kalian penggiat konten video yang terbiasa menggunakan alat bantu handheld stabilizer atau yang kerap disebut gimbal. DJI baru saja meluncurkan gimbal seri terbaru penerus Osmo Mobile 2 yang hadir Januari lalu.

    DJI Osmo Mobile 3 hadir dengan berbagai kelebihan dibanding seri sebelumnya. Yang terbaru dari alat yang menjaga ponsel tetap stabil saat merekam gambar meski bergerak ini adalah bisa dilipat dan dimasukkan dalam kantong.

    DJI Osmo Mobile 3 bisa dilipat dan masuk ke saku (Sumber Foto: DJI)

    Dari sisi fitur, DJI Osmo Mobile 3 hadir dengan Quick Roll yang bisa merubah orientasi dari potret ke landscape dengan menekan tombol tanpa perlu melepas perangkat seluler. Kalau di seri sebelumnya, ini cuma bisa dilakukan dengan cara manual. 

    Desain Osmo Mobile 3 juga berbeda. Sekarang port pengisi daya dan audio sudah lebih mudah karena sudah tidak terhalang. Kabel USB menggunakan Type C dengan baterai yang bisa bertahan hingga 15 jam. 

    Alat stabilizer seri terbaru ini juga dibekali fitur ActiveTrack 3.0 yang mampu mendeteksi dan mengikuti gerakan objek yang bergerak cepat. Fitur ini menjaga subjek tetap di tengah bingkai. 

    DJI Osmo 3 hadir dengan berbagai keunggulan fitur dibanding seri sebelumnya (Sumber Foto: DJI)

    Ada juga fitur Story Mode, yang bisa digunakan untuk membubuhkan video pendek dengan latar belakang musik dan beragam efek lainnya, serta mode perekaman Hyperlapse, Timelapse, dan mode panorama dengan jangkauan 180 derajat. 

    DJI Osmo Mobile 3 dibanderol seharga US$ 105 atau setara Rp 1,5 juta. Untuk paketan combo yang dilengkapi dengan tas penyimpanan dan tripod dijual dengan harga sedikit lebih mahal, US$ 125 atau Rp 1,8 juta. 

    OLXer harap bersabar yaaa, tidak lama lagi alat bantu ini akan segera dijual di Indonesia. (Z)

    DJI Osmo Mobile 3 paket standard (Sumber Foto: DJI)

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here