Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    InformasiProdukDokter Mobil Punya Cara Ampuh dan Aman Usir Serangga di Kabin Mobil

    Dokter Mobil Punya Cara Ampuh dan Aman Usir Serangga di Kabin Mobil

    Pernah nggak OLXers merasa kesal minta ampun saat mendapati mobil rusak karena kabel kelistrikannya digerogoti tikus? Atau merasa geli dan jijik saat sadar di dalam kabin mobil banyak semut dan kecoa atau binatang-binatang kecil lainnya masuk dan bersarang?

    Ini jangan sampai diabaikan OLXers. Meskipun kecil dan tidak seberbahaya tikus, tapi kehadiran hama serangga tersebut akan cukup mengganggu. Mobil akan menjadi sangat tidak nyaman dikendarai, bahkan juga menjadi sangat berbahaya bagi OLXers.

    Bayangkan saja ketika OLXers yang dasarnya geli dengan kecoa, ketika asik berkendara tiba-tiba menyadari adanya binatang yang jorok ini di sekitar OLXers. Bisa terjadi respon yang berlebihan dan akan mengganggu konsentrasi saat menyetir.  

    Untuk menghindari kejadian ini, pertama OLXers harus menyadari dulu apa yang menjadi penyebab serangga seperti semut atau kecoa bisa masuk ke dalam mobil. 

    Penyebab serangga kecil masuk ke dalam kabin mobil :

    • Yang paling umum adalah karena OLXers sering makan atau minum di dalam mobil dan tanpa sadar meninggalkan sisa-sisa makanan, lalu jarang atau bahkan sering kali lupa dibersihkan. 
    • Kedua, kebiasaan parkir mobil di bawah pohon atau di tempat lembab seperti basement atau lower ground juga bisa jadi penyebab masuknya binatang-binatang kecil tersebut ke dalam mobil.

    Ozone dari Dokter Mobil Adalah Solusinya

    Untuk mengantisipasi hal ini, OLXers bisa memanfaatkan fogging, atau bisa juga dengan treatment sterilisasi bernama Ozone yang diperkenalkan oleh Dokter Mobil dengan kemampuan membunuh bakteri dan juga serangga.

    Sekilas caranya memang sama seperti fogging, bedanya adalah fogging menggunakan teknik pengasapan, sedangkan Ozone tanpa asap. 

    Dalam membersihkan dan membunuh serangga, cara kerja Ozone yaitu dengan mengeluarkan gelombang elektromagnetik yang merubah molekul udara sehingga oksigen yang ada di dalam interior mobil menjadi bersifat toxic bagi serangga dan binatang-binatang kecil pada mobil.

    “Ozone itu chemical name-nya O3 yang memiliki satu ekstra elemen oksigen, dapat membersihkan benda-benda kotor, bau, bakteri, kuman dan termasuk dapat membunuh hama seperti semut hingga kecoa. Ozon (O3) digunakan untuk sterilisasi dan membersihkan hingga membunuh virus yang ada di udara. Secara kimia, ozon (O3) cenderung dapat mengikat partikel lain sehingga dapat kembali stabil molekulnya menjadi O2 atau oksigen,” terang Ko Lung Lung, owner dari Dokter Mobil melalui keterangan tertulis, Selasa (26/1/2021). 

    Ko Lung Lung juga mengklaim bahwa teknologi yang digunakan dalam mengusir sekaligus membunuh serangga di dalam mobil termasuk aman. Sistemnya mengandalkan energi listrik untuk menghasilkan gelombang elektromagnetik serta tidak ada sedikitpun bahan kimia. 

    Biasanya masih ada yang pakai bahan kimia seperti pestisida dan insektisida dimana penggunaan bahan tersebut akan menyisakan residu di permukaan. 

    “Ozone Dokter Mobil ini eco friendly, ketika interior dalam mobil selesai di Ozone, mobil dijamin aman untuk digunakan kembali, karena tidak meninggalkan residu atau zat-zat yang berbahaya,” pungkas Ko Lung Lung

    Jika OLXers berminat mendapatkan layanan Ozone ini, bisa langsung ke gerai Dokter Mobil yang terdekat. Untuk proses pengerjaannya juga tidak lama, hanya sekitar 30 menit saja.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait