Selasa, April 16, 2024
Lainnya
    LainnyaDreams Cafe Powered by Honda, Tempat Ngopi Asik Dikelilingi Mobil Honda Terbaru

    Dreams Cafe Powered by Honda, Tempat Ngopi Asik Dikelilingi Mobil Honda Terbaru

    News.OLX.co.id – Honda memang tidak pernah berhenti dalam melakukan berbagai inovasi untuk memuaskan para konsumennya. Bukan hanya dalam inovasi produk maupun layanan terkait produk saja, tapi juga dari sisi inovasi di sektor lifestyle.

    PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja membuka Dreams Café powered by Honda, yang berlokasi di Ground Floor, Senayan Park Jakarta. Ini adalah kafe pertama di dunia yang dibuka oleh Honda dan ada di Indonesia.

    Berkolaborasi dengan Dua Coffee, brand kopi lokal yang berpengalaman menyajikan berbagai varian kopi berkualitas, Dreams Cafe dari Honda menghadirkan pelayanan ramah dan suasana hangat yang tentunya akan membuat pelanggan merasa seperti sedang berada di rumah mereka sendiri. 

    Konsep cafe ini memang dirancang untuk menjadi rumah bagi para pecinta Honda dan otomotif yang menyajikan suasana nyaman. Pengunjung cafe tidak hanya bisa menikmati berbagai varian minuman dan makanan lezat, tapi sekaligus bisa melihat lebih dekat display produk dan teknologi inspiratif dari Honda.

    Honda menamakan konsep cafe tersebut dengan Home of Dream Makers.

    “Dreams Café merupakan perwujudan dari filosofi The Power of Dreams yang diusung perusahaan kami. Karena itu kami sangat bangga memperkenalkan Dreams Café sebagai kafe pertama di dunia yang dipersembahkan oleh Honda, yang akan menjadi tempat menampilkan berbagai inovasi produk dan teknologi terbaru dari Honda kepada masyarakat di Indonesia,” papar Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, Rabu (7/4/2021).

    Yang menarik dari cafe pertama Honda ini adalah penamaan eksklusif untuk racikan kopi yang terinspirasi dari teknologi Honda seperti VTEC Turbrew dan Sensing ACC.

    Dreams Cafe Powered by Honda
    Jajaran petinggi PT Honda Prospect Motor saat meresmikan pembukaan Dreams Cafe Powered by Honda (Foto : Honda Prospect Motor)

    Sambil menyeruput kopi istimewa dari Dua Coffee, pengunjung cafe bisa sambil melihat-lihat display produk dan teknologi Honda seperti Civic Type R edisi spesial yang dilengkapi dengan aero kit dari Mugen, City Hatchback RS, dan motor balap Honda CBR 1000RR-R Fireblade yang pernah tampil pada beberapa kejuaraan balap kelas dunia.

    Disana juga ada Transcooter, skuter elektrik Honda yang diciptakan sebagai alat mobilitas personal yang fleksibel dan ramah lingkungan. Serta tentunya tidak ketinggalan diecast HondaJet yang khusus dihadirkan dari Honda Aircraft Company, Amerika Serikat.

    Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor menambahkan, “Kami berharap kafe ini menjadi rumah baru bagi komunitas dan pecinta otomotif untuk mendapatkan inspirasi dari teknologi Honda sehingga dapat mewujudkan impian mereka sendiri, tentunya sambil menikmati suasana nyaman, hiburan menarik, serta minuman dan makanan nikmat yang disajikan di cafe ini.”

    Nah, untuk promo pembukaan Dream Cafe ini, HPM menawarkan harga spesial untuk pembelian makanan dan minuman bagi pengunjung yang punya mobil Honda. Caranya cukup dengan menunjukkan STNK mobil saja.

    Dreams Café powered by Honda juga menerapkan berbagai teknologi digital dan protokol kesehatan sesuai dengan regulasi yang berlaku saat ini. Beroperasional setiap hari setiap hari (Senin – Minggu) mulai jam 11.00 – 21.00 WIB.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait